Pekan Depan, Persis Solo TC di Tawangmangu

Solopos.com, SOLO Persis Solo akan menjalani pemusatan latihan (TC) di kawasan Tawangmangu, Karanganyar, Senin-Sabtu (20-25/3/2017). Program tersebut untuk meningkatkan kondisi fisik para pemain sebelum bergulirnya Liga 2.
Manajer Persis Solo, Hari Purnomo, menyampaikan pemusatan latihan itu sudah diagendakan jauh-jauh hari oleh jajaran tim pelatih dan manajemen. Apalagi stamina dan fisik pemain sempat kedodoran saat melakoni laga uji coba melawan PS Mojokerto Putra (PSMP) Mojokerto di Stadion Manahan, Rabu (15/3/2017) kemarin.

Sementara pertandingan uji coba kita hentikan dulu. Kami akan fokus kepada pembenahan fisik pemain, kita akan berangkat ke Tawangmangu pada Senin [20/1/2017] malam WIB. Mungkin kita TC di kawasan Stadion Mini Plumbon, untuk programnya apa saja, saat ini kita masih susu, jelas Hari ketika dihubungi .com, Jumat (17/3/2017).
Setelah TC berakhir, skuat tim berjuluk Laskar Sambernyawa dijadwalkan akan kembali beruji coba dengan salah satu tim Liga 1, yakni Madura United (MU) di Stadion Manahan, Solo, Selasa (28/3/2017). Sementara itu, terkait penambahan pemain khususnya seorang gelandang, sampai saat ini Hari masih bergerilya.
Sudah ada beberapa pemain, ada juga mantan pemain Persis. Namun, kami melihat track record-nya tak sesuai dengan harapan tim pelatih. Karena keinginan kita mencari sosok pemain yang sudah jadi, bebernya.

Lowongan Pekerjaan Dibutuhkan karyawan/karyawati bagian admin, informasi selengkapnya KLIK DISINI

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Solopos