Paulo Dybala Tidak Akan Main di Olimpiade Rio 2016

Larangan tersebut dikeluarkan oleh Juve karena Olimpiade bukan agenda resmi FIFA dan Juve lebih memilih untuk menahan Dybala untuk tetap fokus bersama target besar bersama klub di musim depan saja.
Banyak klub memang yang melarang pemain pentingnya untuk terlibat di Olimpiade Rio mendatang. Pasalnya, waktu pelaksanaannya sangat tidak menguntungkan bagi agenda klub yakni dimana cabang sepakbola akan dimulai pada 3-20 Agustus 2016. Selain Juve, kubu Barcelona dan Brazil juga sempat berebut soal Neymar. Barcelona akhirnya mengizinkan Neymar main di Olimpiade namun dengan syarat sang bintang tidak diikutsertakan di Copa America Centenario.
Saya sudah berbicara dengan klub, direktur, dan pelatih. Mereka mempertimbangkan banyak keadaan. Klub ingin menargetkan juara Liga Champions musim depan dan oleh karenanya mereka ingin menjalani masa pra-musim dengan sebaik mungkin. Musim lalu kami tidak bagus dalam masa pra-musim dan kali ini klub ingin semua pemain terlibat di dalamnya, jelas Dybala.
Di Olimpiade cabang sepakbola nanti, Argentina berada di Grup D bersama Aljazair, Honduras, dan Portugal. Melihat situasi yang ada, harusnya memang Argentina bisa lolos dari fase grup mengingat masih banyak pemain muda Argentina lain yang bisa diandalkan. Dari 18 pemain yang diandalkan, saat ini Gerardo Martino sudah memastikan memanggil Geronimo Rulli, Emanuel Mammana, Jonathan Silva, Jose Luis Gomez, Mauricio Martinez, Giovani Lo Celso, Leandro Paredes, Cristian Espinoza, dan Angel Correa.
Sementara itu Dybala juga menyatakan dukungannya untuk negaranya di Final Copa America Centenario 2016 esok Senin pagi WIB. Melawan Chile tidak akan mudah karena tahun lalu Argentina menangis di final karena ulah Alexis Sanchez dkk. Namun kali ini Dybala yakin Argentina lah yang bisa menjadi juara.
Argentina adalah tim kuat dan lebih bagus dibanding yang lainnya. Kami tidak boleh kalah di final nanti. Lionel Messi? Ia adalah contoh bagi semua pemain. Ia adalah idola saya, sama seperti semua pemain muda Argentina lainnya.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi