Nil Maizar Soroti Fokus Semen Padang

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, pun menyoroti fokus para pemainnya yang dinilai menjadi biang kekalahan.
Kekalahan ini disebabkan pemain kurang fokus saja, sehingga strategi tidak jalan sesuai harapan. Padahal target kita mendapatkan poin, walau cuma satu, ucap Nil Maizar usai laga Mitra Kukar vs Semen Padang di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kalimantan Timur, kemarin.
Petandingan berjalan bagus, tapi kita kurang fokus. Padahal permainan Mitra Kukar biasa-biasa saja, sambung strikr Semen Padang, M. Nur Iskandar.
Hasil negatif tersebut membuat Semen Padang keluar dari jajaran lima besar di klasemen sementara ISC A 2016. Irsyad Maulana dan kawan-kawan turun ke posisi 7 dengan raihan 26 poin dari 16 pertandingan sejauh ini.
Dua gol kemenangan Mitra Kukar yang sukses menjebol gawang Semen Padang di bawah kawalan Jandia Eka Putra dilesakkan oleh Marlon da Silva pada menit 19 dan Anindito Wahyu Erminanto pada awal babak kedua.
Lini depan Semen Padang di laga tersebut tampil kurang maksimal karena Nil Maizar tidak bisa menurunkan striker andalan asal Brasil, Marcel Silva Sacramento. Top skor klub tersebut absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi