Neymar Itu Justin Bieber, Cuma Jago di Youtube, Klaim Joey Barton

Hal ini diungkapkan sang pemain bola kontroversial dalam biografi terbarunya, No Nonsense. Barton tidak hanya menyerang Neymar dalam biografi tersebut, tetapi juga menyerang nama-nama lain seperti Sam Allardyce, manajer timnas Inggris saat ini. Juga, Xabi Alonso saat masih berada di Liverpool.
Aksi Neymar di setiap pertandingan senantiasa memukau. Pemain internasional Brazil ini tidak hanya dianugerahi bakat mencetak gol yang tinggi. Neymar punya skill individual yang ampuh. Bahkan, skillnya ini membuat para lawan geram. Tidak sedikit yang mencela Neymar terlalu memperolok musuh, padahal sebenarnya ia bisa lebih menghormati mereka dengan tidak menampilkan kecohan yang membuat pemain yang dihadapinya malu.
Malah, Brian Laudrup, mantan bintang Barcelona, baru-baru ini mengecam Neymar yang dianggapnya melecehkan pemain Leganes. Di sisi lain, Neymar mendapatkan dukungan dari semua pelatih tiga besar Liga Spanyol. Luis Enrique tentu saja melindungi sang anak asuh. Sementara Diego Simeone (Atletico Madrid) menyebut, Neymar bisa melakukan apa saja di lapangan, entah itu bernyanyi, menari, mencetak gol, dan sebagainya.

Zinedine Zidane pelatih Real Madrid yang merupakan kubu seberang Barcelona, juga membela Neymar. Ia yakin, aksi individual Neymar itu bertujuan untuk menghibur, bukan melecehkan. Tapi lain lagi pendapat Joey Barton, gelandang yang kini bergabung dengan Glasgow Rangers. Dalam buku biografinya, Barton secara tajam menyerang Neymar dengan membandingkan sang bintang dengan Justin Bieber.
Katanya, Neymar adalah Justin Bieber sepakbola. (Cuma) Brilian di Youtube.
Baik Neymar maupun Justin Bieber memang sama-sama ngetop via Youtube. Sebelum pindah ke Barcelona, Neymar sudah menyihir dunia dengan aksi-aksinya di Santos yang didokumentasikan para penggemar di Youtube.
Joey Barton sendiri tidak hanya mengomentari Neymar. Ia menyebut bisa berbuat lebih baik daripada para manajer timnas Inggris belakangan, seperti Roy Hodgson yang sudah mundur, dan Sam Allardyce.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi