Nasib Zinedine Zidane Musim Depan? Semua Tergantung Florentino Perez!

Demikian pendapat asisten Vicente Del Bosque, Toni Grande. Menurutnya, apakah Zizou bakal dipecat akhir musim ini atau tidak, sepenuhnya ditentukan sang presiden Madrid, Florentino Perez. Pasalnya dengan kekuasaan besar yang dimiliki, Perez bisa melakukan apa saja kepada Real Madrid.
Normalnya, seorang pelatih akan dinilai berdasarkan pencapaian yang didapatkannya. Tapi, di Real Madrid, terutama di era Florentino Perez, semua serba abu-abu. Misalnya, Manuel Pellegrini, pelatih asal Chile, dipecat setelah musim 2009-2010, padahal bisa memberikan 96 poin, rekor terbesar Madrid saat itu. Pellegrini didepak demi membuka jalan untuk Jose Mourinho.
Carlo Ancelotti, pelatih yang memberikan gelar Liga Champions 2014 untuk Madrid, juga langsung ditendang musim berikutnya. Memang Madrid tak meraih gelar di musim 2014/2015, tapi pemecatan Ancelotti mengundang reaksi keras dari para pemain. Termasuk Cristiano Ronaldo. Beruntunglah Los Blancos masih bisa bangkit setelah itu, meski sempat terpuruk selama enam bulan ditangani pengganti Don Carlo, Rafael Benitez.

Kini, Zinedine Zidane memegang kendali. Ia berhasil memberikan tiga gelar di tahun pertama bersama Madrid. Tapi belakangan terlihat taktik Zidane mulai bolong. Los Blancos bermain tanpa identitas. Zizou juga kerap bereskperimen yang tidak kalah gila dari Luis Enrique, pelatih Barcelona, cuma sedikit lebih beruntung.
Lalu apakah Zidane bakal bertahan dalam kondisi seperti ini? Menurut Toni Grande, belum tentu. Dikutip dari Marca, ia menuturkan, Apakah Zidane akan berlanjut sebagai pelatih (Real Madrid) bergantung sepenuhnya pada presiden (Florentino Perez).
Musim pertama Zidane memang luar biasa, tapi hanya waktu yang bisa berkata apa yang terjadi pada pelatih di Real Madrid di bawah kendali Florentino Perez. Sudah jadi rahasia umum, Perezlah yang menentukan siapa yang pantas jadi pelatih. Fakta berbicara sendiri: 10 pelatih dalam dua era sang presiden di Bernabeu.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi