Napoli Bidik Kapten Manchester City

Napoli mencari bek baru. Manajemen Partenopei, sebutan Napoli, sedang melakukan pendekatan dengan kapten Manchester City, Vincent Kompany.
Lini pertahanan Napoli merupakan salah satu faktor yang harus dibenahi untuk musim depan. Gawang yang dikawal Pepe Reina itu sudah kebobolan 30 gol sepanjang musim ini.

Tidak hanya itu, para bek Napoli cenderung menciptakan bahaya di pertahanannya sendiri. Buktinya, dari 806 tekel yang mereka lakukan, sebanyak 473 menghasilkan tendangan bebas untuk lawan. Bisa dikatakan 59 persen tekel yang mereka lakukan menguntungkan lawan.
Karena hal tersebut, seperti dikutip dari Football Italia, Napoli sedang memantau kondisi Kompany. Di Manchester City, bek berusia 30 tahun itu sedang berjuang memulihkan kondisinya dari cedera angkel.
Cedera tersebut membuat bek Timnas Belgia itu harus absen dalam 23 pertandingan Manchester City sepanjang musim ini. Kompany sendiri baru bermain tiga kali di ajang Liga Inggris.
Kompany diincar Napoli sebagai langkah antisipasi dari kepergian bek asal Spanyol, Raul Albiol. Mantan bek Real Madrid itu belum memperpanjang kontraknya dengan Napoli yang berakhir pada akhir musim ini.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Liputan6