Myanmar Coret 2 Pemain Pilar Jelang AFF Cup 2016

Pelatih berkebangsaan Jerman, Gerd Zeise, mencoret dua pemain yang selama ini menjadi andalan Myanmar. Dua pemain pilar yang terdepak itu adalah Kyaw Ko Ko (striker) dan Thiha Zaw (gelandang).
Keduanya telah dipulangkan ke Myanmar dari pemusatan latihan yang sedang dilakoni di Eropa. Kyaw Ko Ko adalah penyerang berusia 23 tahun yang menjadi andalan Myanmar sejak 2010 dan mencuri perhatian di SEA Games 2011 yang digelar di Jakarta. Kyaw Ko Ko telah mengemas 38 caps untuk negaranya, sedangkan Thiha Zaw punya 5 caps.
Pelatih berkata dua pemain itu (Kyaw Ko Ko dan Thiha Zaw) tidak cocok dengan gaya permainan tim, ungkap Media Officer tim nasional Myanmar, Zaw Min Htike, beberapa waktu lalu.
Pelatih ingin membangun dan mengedepankan kerja sama tim ketimbang menonjolkan permainan individu, lanjutnya.
Skuad Myanmar sendiri sudah berada di Eropa sejak beberapa pekan lalu untuk menjalani pemusatan latihan di Jerman sekaligus menggelar beberapa laga ujicoba di sejumlah negara di benua biru. Myanmar rencananya berada di Eropa selama enam pekan sebelum tampil di AFF Cup 2016.
Di Piala AFF 2016 nanti, Myanmar akan bertindak sebagai tuan rumah Grup B yang juga dihuni oleh Vietnam, Malaysia, dan tim pemenang kualifikasi. Sementara di Grup A ada Filipina sebagai tuan rumah, kemudian Thailand, Singapura, dan Indonesia.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi