Muncul Petisi Agar Laga Barcelona vs PSG Diulang Karena 13 Alasan Ini!

org agar laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs PSG diulang. Petisi yang digagas oleh penggemar sepakbola bernama Luis Melendo ini sudah ditandantangani ribuan orang. Dalam petisi tersebut, disebutkan, laga Barca vs PSG layak diulang karena sepanjang pertandingan terdapat 13 blunder yang dilakukan oleh wasit Deniz Aytekin, yang menguntungkan Barcelona.
Hingar bingar kemenangan Barcelona atas PSG 6-1, terus menggelindingkan kontroversi. Di satu sisi, Barca sukses melakukan comeback terbesar sepanjang sejarah Eropa. Namun di sisi lain, Barcelona juga dituding main mata dengan wasit Deniz Aytekin. Beberapa keputusan kontroversial Aytekin, termasuk dua penalti yang diberikan kepada klub Catalan, membuat sebagian orang menghidupkan kembali isu UEFAlona yang dahulu pernah bertiup.
Kini, seseorang bernama Luis Melendo mengundang banyak pihak untuk menandatangani petisi di Change.org, agar laga Barca vs PSG diulang kembali. Melendo mencantumkan 13 insiden yang seharusnya membuat laga tidak berakhir dengan skor 6-1. Pasalnya, 13 insiden tersebut semuanya menguntungkan Barcelona. Insiden-insiden tersebut, dirinci berdasarkan menit pertandingan, adalah seperti di bawah ini.
Menit 2: Gol Luis Suarez seharusnya offside.
Menit 11: Seharusnya Barcelona terkena hukuman penalti karena Javier Mascherano menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang.
Menit 23: Seharusnya kartu merah diberikan kepada Gerard Pique
Menit 42: Pelanggaran yang seharusnya berbuah kartu kuning kedua untuk Gerard Pique, malah justru wasit memberikan kartu kuning untuk Edinson Cavani.
Menit 45: Ada tambahan waktu selama tiga setengah menit, yang terlalu banyak.

Menit 48: Seharusnya tidak ada penalti untuk Barcelona karena Neymar sengaja menabrakkan diri pada Thomas Meunier yang terjatuh.
Menit 54: Neymar diving untuk mendapatkan hadiah penalti, tetapi tidak ada kartu dari wasit.
Menit 64: Neymar melakukan agresi yang layak dihukum kartu merah.
Menit 78: Gerard Pique menyentuh bola di kotak terlarang, tidak ada peluit wasit.
Menit 85: Harusnya ada penalti karena pelanggaran Javier Mascherano terhadap Angel Di Maria di dalam kotak terlarang.
Menit 89: Luis Suarez terang-terangan melakukan diving, yang entah bagaimana justru mendapatkan hadiah penalti.
Menit 90: Ada tambahan waktu selama lima menit (atau sampai Barcelona mencetak gol lagi)
Menit 92: Luis Suarez pantas untuk diganjar kartu kuning kedua karena diving lagi di kotak terlarang.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi