MU Dilaporkan Incar Handanovic Sebagai Calon Pengganti De Gea

CO.ID,MANCHESTER — Manchester United dilaporkan melirik kiper Inter Milan Samir Handanovic sebagai sosok yang difavoritkan untuk menggantikan David De Gea. Iblis Merah khawatir De Gea bisa tergoda oleh tawaran besar Madrid musim panas ini.
Menurut surat kabar the Sun, Rabu (30/3), pelatih MU Jose Mourinho ingin menawarkan kontrak baru yang menguntungkan untuk De Gea. Namun, the Independent mengklaim bahwa Mourinho merasa ada kesempatan baik untuk pemain timnas Spanyol itu untuk kembali ke Tanah Airnya.
Iblis Merah ingin menghindari masalah di bursa transfer, dengan segera menyoroti sejumlah kiper yang akan menjadi calon pengganti pemain bernomor punggung 1 itu.
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, diyakini sebagai pilihan Mou. Meskipun, setiap tim yang berkepentingan kemungkinan bisa menghancurkan rekor tranfer dunia untuk Donnarumma.
Di samping, Rossoneri tidak punya niat untuk membiarkan pemain berusia 18 tahun itu pergi. Penjualan Donnarumma juga setidaknya akan mengenakan biaya lebih dari 100 juta euro.
Karena itu, Mou menetapkan hatinya pada Handanovic sebagai pilihan yang paling mungkin. Kiper timnas Slovenia itu memiliki pengalaman dan akan siap untuk meninggalkan Inter, jika mereka tidak lolos ke Liga Champions.
Meskipun kini sudah berusia 32 tahun, namun Handanovic tidak pernah bermain di Liga Champions dan ingin memiliki pengalaman itu dalam kariernya.
Liverpool dan Manchester City telah dikaitkan dengan Handanovic pada musim panas.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Republika.co ID