Mourinho Pilih Man United Juara Liga Europa daripada Finis 4 Besar

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan, dia lebih suka timnya memenangi Liga Europa daripada finis di posisi keempat Premier League.
Hal itu dia ungkapkan setelah Manchester United berhasil mengalahkan Middlesbrough dengan skor 3-1di Stadion Riverside, Minggu (19/3/2017).
Tiga gol tim beralias Setan Merah itu berasal dari Marouane Fellaini, Jesse Lingard, dan Antonio Valencia. Middlesbrough hanya bisa membalas satu gol lewat lesakan Rudy Gestede.
Manchester United pun menggeser Arsenal dari posisi kelima klasemen sementara Premier League.
Kini, pasukan Jose Mourinho mengoleksi 52 poin dari 27 pertandingan atau unggul dua angka atas Arsenal di bawahnya.
Atas hasil itu, Mourinho pun memberikan pendapatnya soal posisi empat besar atau menjuarai Liga Europa untuk lolos ke Liga Champions musim depan.
“(Ini) kemenangan besar karena membuat kami tetap berpeluang menempati posisi empat besar. Ini sangat penting,” kata Mourinho, seperti dikutip dari FourFourTwo.com.
“Apakah saya lebih memilih finis di empat besar atau memenangi Liga Europa? Saya lebih memilih untuk memenangi Liga Europa,” ujarnya.
Mourinho berpendapat, selain bisa lolos ke Liga Champions, menjuarai Liga Europa juga terasa prestisius karena ada trofi dan berkesempatan untuk memenangi Piala Super Eropa.

“Liga Europa seperti Liga Champions, memberi sebuah piala, memberi prestise, dan berkesempatan memenangi Piala Super Eropa,” kata pelatih asal Portugal itu.
“Jadi, saya akan lebih memilih juara Liga Europa. Namun, mungkin saja kami tidak memenangi Liga Europa, jadi kami harus berjuang untuk bisa finis di posisi empat besar Premier League,” ujarnya.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Kompas.com