Milomir Seslija Sebut Ahmad Bustomi Masih Trauma

Pelatih Arema, Milomir Seslija, juga belum berani memainkan Ahmad Bustomi karena kapten tim Singo Edan itu masih terlihat trauma dengan cederanya.
Saya lihat masih ada trauma. Tapi itu akan hilang kalau sudah melewati satu atau dua kali pertandingan. Masalahnya, Arema selalu bertemu dengan lawan yang main keras dan banyak benturan antar pemain, papar Milomir Seslija beberapa waktu lalu.
Ahmad Bustomi memang sudah cukup lama menepi karena cedera panjang menerpanya. Mantan pemain Mitra Kukar ini pun tidak mempermasalahkan apabila ia jarang dimainkan mengingat persaingan ketat di lini tengah Arema Cronus.
Kalau masalah persaingan di lini tengah, mungkin lebih tepat pelatih yang menjawab. Fokus saya sekarang, bagaimana mengembalikan kondisi dan level permainan seperti dulu (sebelum cedera), kata Ahmad Bustomi.
Sebagai wayang kami harus selalu siap untuk memainkan peranan yang diberikan dalang, tambahnya.
Ahmad Bustomi sudah lebih dari 5 bulan berkutat dengan cedera yang didapatnya saat memperkuat Arema Cronus di AFC Cup 2014 silam. Cedera ini sebenarnya sudah mulai 2014 waktu di AFC Cup. Saya paksa terus sehingga beberapa kali harus kambuh, tuturnya.
Dan sekarang saya tidak ingin terus memaksa, kalau sudah sembuh betul saya baru kembali, tandas Ahmad Bustomi.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi