Mario Kempes, Legenda Argentina Tawarkan Diri Jadi Pelatih Valencia

Oleh karena itu, Kempes menawarkan diri untuk jadi pelatih klub yang bermarkas di Mestalla tersebut. Menurut Kempes, saat ini Valencia tidak memiliki gambaran atau konsep yang jelas untuk bertarung di Liga Spanyol.
Sebenarnya Valencia musim ini mendatangkan banyak pemain bintang. Nani, Alvaro Medran, Munir El Haddadi, hingga Eliaquim Mangala diboyong ke Mestalla demi memperbaiki prestasi musim lalu, yang gagal ke Eropa. Namun hingga pekan keempat Liga Spanyol, Los Che cuma bisa mendapatkan nol poin, hasil dari empat kekalahan beruntun.
Terakhir, di jornada empat lalu, Valencia dibekap oleh Athletic Bilbao 2-1, meskipun sempat unggul satu gol. Krisis ini bisa dikatakan menjadi salah satu yang terburuk dalam sejarah klub.
Hal ini menggelisahkan Mario Kempes. Pria yang menjadi salah satu kunci keberhasilan Argentina di Piala Dunia 1978 ini pernah berkarier di Valencia, dengan mencetak 116 gol dalam 184 pertandingan. Kempes pun menawarkan diri untuk menjadi pengganti pelatih saat ini, Pako Ayestaran.

Katanya, Yang terjadi di Valencia saat ini sangat mengkhawatirkan. Mereka tak punya gambaran atau ide-ide dan semua yang kita lihat sejauh ini sepenuhnya murni soal impotensi sepakbola.
Menanggapi mereka yang meminta saya untuk menjadi pelatih Valencia, saya katakan: akan melakukannya dengan segala keinginan, selama mereka meminta.
Dalam setahun terakhir, Valencia sudah berganti pelatih tiga kali. Sebelumnya ada Nuno Espirito Santo, yang kini menangani Porto. Ia dicopot untuk diganti Gary Neville, kawan dekat pemilik klub, Peter Lim. Setelah Neville gagal, posisi pelatih diberikan kepada Pako Ayestaran hingga saat ini.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi