Manuel Pellegrini Tak Butuh Kata Maaf Dari Pep Guardiola

Pellegrini mengakui tidak terlalu peduli dengan apa yang diucapkan pelatih Bayern Munchen tersebut dan lebih memilih terhadap tugasnya di City di sisa musim ini.
Desember kemarin Guardiola memang memastikan bahwa ia akan pergi dari Bayern alias tidak memperpanjang kontraknya. Guardiola sudah mengarahkan tujuannya di musim depan untuk melatih klub-klub di Premier League. Banyak yang mengatakan jika City akan menjadi tujuan Guardiola meski Chelsea dan Manchester United bahkan Arsenal juga masuk dalam bursa.
Sayangnya apa yang diucapkan Guardiola itu memantik reaksi negatif dari banyak pengamat. Guardiola dinilai tidak etis karena dianggap memberikan ancaman pada para koleganya sesama pelatih di klub-klub Premier League. Merasa mengakui kesalahannya, Guardiola pun mengutarakan permintaan maafnya pada publik, terutama pada para manajer di klub Premier League dimana dalam hal ini tentunya Pellegrini yang lebih mendapat banyak sorotan.
Tidak, saya tidak khawatir dengan omongan Pep. Saya tidak merasa bahwa ia harus meminta maaf pada saya. Sama seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa saya sama sekali tak khawatir dengan apa yang terjadi di masa depan, jelas Pellegrini.
Tugas saya adalah melakukan kerja sebaik mungkin untuk Manchester City. Target saya adalah memenangi Premier League musim ini dan terus terlibat sejauh mungkin di setiap kompetisi yang kami ikuti. Jika kami bisa memenuhi target, tentunya saya sangat bahagia.
Jika nantinya memang Guardiola menggantikan Pellegrini, maka City rasanya harus memberikan kompensasi yang tidak sedikit pada manajer asal Chile tersebut. Maklum saja, Pellegrini masih terikat kontrak di Etihad Stadium hingga akhir musim depan.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi