Manuel Pellegrini Menyesal Buang Samir Nasri dari Liga Champions

Sang bos bisa dibilang merasa menyesal telah mencoret nama Samir Nasri dari skuadnya untuk Liga Champions jika melihat kondisi sang pemain yang bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan tim medis.
Nasri mengalami cedera otot pada Oktober 2015 lalu dan ia butuh 100 jahitan untuk bisa membantunya kembali bisa seperti semula. Dokter tim kemudian menyatakan bahwa Nasri tidak akan bisa fit dan membuat Pellegrini kemudian memutuskan bahwa ia harus mendepak Nasri dan memberikan tempatnya pada Kelechi Iheanacho.
Namun pada prakteknya, Nasri ternyata bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan. Dalam beberapa pekan terakhir ini gelandang asal Prancis itu sudah bisa melahap porsi latihan yang lebih besar dan membuat Pellegrini agak menyesali keputusannya tersebut. Andai masih menempatkan nama Nasri, tentunya City bisa mendapatkan tambahan tenaga yang luar biasa dalam bakat Nasri ketika menghadapi klub besar seperti PSG.
Ya, cedera yang ia alami sangat tidak menguntungkan baginya karena itu terjadi dalam sesi latihan biasa. Ia menendang bola dan kemudian merasakan ada yang salah dengan ototnya dan itu ternyata adalah cedera yang parah. Saya senang karena ia sudah kembali bekerja keras dalam beberapa waktu terakhir ini, jelas Pellegrini.
Mungkin ia kembali lebih cepat dari perkiraan dokter, dan oleh karenanya saya dahulu tidak memasukkannya ke skuad Liga Champions dan menggantinya dengan Kelechi. Saya senang bisa memberitahu kalian soal Samir dan saya harap dalam beberapa pertandingan terakhir jelang akhir musim ini ia bisa menunjukkan kualitasnya.
Nasri sendiri memang punya kesempatan untuk masuk dalam skuad dalam laga melawan West Bromwich nanti malam. Memang belum ada kepastian apakah ia akan dimainkan namun setidaknya kembalinya eks pemain Arsenal itu merupakan sesuatu yang berharga bagi City.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi