Mamadou El Hadji Langsung Betah di Persipura

Hal tersebut diungkapkan oleh Media Officer Persipura, Bento Madubun, beberapa waktu lalu.
Secara kultur mungkin memang nyaris sama. Kami sama-sama berkulit hitam, berambut keriting, dan berasal dari wilayah yang mungkin tidak semodern tempat lain, ujar Bento Madubun.
Bukan cuma itu, dari situasi lingkungan pun Papua hampir sama dengan kampung halamannya Mamadou El Hadji. Jadi, karena kesamaan itu hampir semua pemain negro pasti nyaman di Persipura, imbuhnya.
Persipura memang membutuhkan kehadiran bek tengah yang dapat diandalkan seiring kepergian Bio Paulin yang kini bergabung dengan PS Polri. Mamadou El Hadji pun dinilai menjadi pilihan yang tepat.
Dengan kondisi Persipura saat ini, kami memang butuh pemain seperti dia (Mamadou El Hadji). Kalau dia terbukti bermain bagus untuk Persipura, kami enggak akan ragu melanjutkan kontraknya, papar Bento Madubun.
Sebelum akhirnya dikontrak Persipura untuk tampil di turnamen Piala Bhayangkara 2016, Mamadou El Hadji sempat memperkuat Semen Padang. Meskipun ia diandalkan di skuat Kabau Sirah asuhan Nil Maizar, namun Mamadou El Hadji akhirnya memilih pergi karena mendapat tawaran dari Persipura.
Pemain sepakbola hidup dari bermain bola, sudah biasa kita pindah ke klub satu ke klub lain, ucap Mamadou El Hadji.
Sebenarnya saya ingin tetap bertahan di sana (Semen Padang), tetapi kali ini saya mendapatkan tawaran main di Persipura. Ini tim bagus dan besar di Indonesia, saya harus memanfaatkannya, tandasnya.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi