Lyon Harus Bisa Kalahkan Juventus!

Tim asal Prancis itu nantinya memang diharuskan menghadapi Juventus dalam dua pertandingan langsung dalam selisih waktu dua pekan.
Persaingan di Grup H saat ini memang terbilang ketat. Juve dan Sevilla memang berada di dua peringkat teratas dengan koleksi empat poin setelah keduanya saling berbagi angka di partai perdana dan kemudian Juve mengalahkan Dinamo Zagreb serta Sevilla mengalahkan Lyon. Sedangkan Lyon sendiri masih berada di urutan ketiga dengan tiga poin berkat kemenangan atas Dinamo.
Maka, nasib Lyon memang bisa dikatakan akan ditentukan pada matchday ketiga dan keempat nanti. Pada waktu itu, Lyon akan terlebih dahulu menjamu Juve pada 19 Oktober dan sekitar dua pekan berikutnya giliran Juve yang akan menjadi tuan rumah untuk Lyon, tepatnya pada 3 November. Melihat situasi yang ada, lebih masuk akal bagi Lyon untuk memenangi laga di kandang sendiri karena tantangan di Turin pastinya akan berjalan lebih berat.
Saya tidak lupa bahwa kami akan menjalani sebuah pertandingan penting melawan Juventus sebentar lagi. Bagi saya, pertandingan tersebut harus kami menangi jika kami masih ingin mewujudkan keinginan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, tegas Aulas.
Kemenangan melawan Juve nantinya akan membawa kami sejenak memperbaiki posisi di klasemen sebelum kami lanjut melawan Nice (di Liga Prancis). Dan untuk melawan Juve, kami butuh semua pemain terbaik kami bebas dari cedera dan mereka yang terkena skorsing juga bisa bermain kembali.
Sejatinya, Lyon memang tidak bisa berharap banyak bersaing dengan Juve untuk lolos ke babak berikutnya. Namun fokus mereka sejatinya adalah bersaing dengan Sevilla untuk menjadi teman bagi Juve yang diprediksi akan lolos. Namun lantaran Lyon sudah dikalahkan oleh Sevilla, maka mau tak mau Lyon harus mengkompensasinya dengan kemenangan melawan pasukan Massimiliano Allegri tersebut.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi