Lupakan Kegagalan, Sergio Yakin Persib Sukses di Liga 1

Di pertandingan leg pertama semifinal, Sergio tidak disertakan dalam lawatan Persib ke Samarinda. Dalam pertandingan tersebut, Persib kalah 1-2.
Pada pertandingan leg kedua semifinal, cedera memaksa Sergio hanya bisa duduk menyaksikan pertandingan di tribun VVIP Stadion Si Jalak Harupat.
Pada laga itu, Persib kalah melalui drama adu penaltipadahal secara permainan, Persib unggul atas tamunya. Bahkan di waktu normal, Persib unggul 2-1. Namun karena agregat sama kuat, 3-3, pertandingan terpaksa diakhiri dengan adu penalti.
Sergio menilai, kalah melalui adu penaltibukanlah akhir segalanya bagi Persib. Banyak tim kalah melalui adu penaltidan hal itu bukanlah masalah besar. Dalam adu penalti, bukan adu taktik dan strategi yang diutamakan namun mental dan keberuntungan.

Kegagalan Persib lolos ke babak final Piala Presiden 2017 secara otomatis membuat Sergio gagal memenuhi ambisinya untuk mengangkat trofi pertamanya bersama Persib. Namun dia merasa tidak masalah dengan hal tersebut. Apalagi peluang masih terbuka di kompetisi Liga 1 nanti yang diakuinya lebih prestisius.
“Tidak masalah. Ini baru pramusim. Pasti ada yang didapat dari kegagalan ini untuk kompetisi nanti. Yang penting, kami tidak boleh patah semangat. Saya yakin, kami bisa berbuat lebih baik di kompetisi (Liga 1),” ucapnya seperti diwartakan Galamedianews.
Seperti diketahui, selama berseragam Persib, Sergio belum pernah merasakan gelar juara. Awal musim ini, Sergio berharap bisa membantu Persib mempertahankan gelar Piala Presiden namun harapannya itu harus menguap.***

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Pikiran Rakyat