Lucas Perez Hattrick, Ini Komentar Arsene Wenger

Sumbangan tiga gol alias hattrick ke gawang Basel berhasil membawa Arsenal lolos sebagai juara Grup A. Kesuksesan Perez secara individu tersebut memantik reaksi dari manajer Arsene Wenger yang mengaku puas dengan kinerja penyerang barunya tersebut.
Kedatangan Perez dari Deportivo La Coruna memang sempat membuat banyak pihak ragu akan kualitasnya. Ditambah, Perez sempat mengalami cedera sehingga ia belum mendapatkan menit bermain yang cukup bersama Arsenal. Namun ketika kesempatan itu datang, tepatnya di markas Basel tadi, Perez tak membuangnya dan bisa mencetak tiga gol sekaligus dalam satu pertandingan.
Wenger tentunya puas karena keputusannya mendatangkan Perez menjadi tidak percuma. Harus diakui memang bahwa Perez bukan pilihan utama dalam target transfer Arsenal musim panas lalu namun sejauh ini performanya tak mengecewakan.
Saya rasa Perez bisa mengambil keuntungan dari fakta bahwa kami bisa menciptakan banyak peluang. Seperti yang kalian tahu, ia adalah pencetak gol ulung. Ia telah membuktikan diri punya naluri yang tajam di depan gawang lawan, puji Wenger.
Kemenangan tersebut bisa membawa Arsenal lolos sebagai juara grup yang juga berkat kegagalan PSG mengalahkan Ludogorets Razgrad. Sebelum laga semalam berlangsung, Arsenal hanya di posisi kedua yang berarti mereka harus menang atas Basel dan berharap PSG gagal mengalahkan Ludogorets. Pada akhirnya, skenario itu malah terwujud.
Kami sebenarnya hanya punya peluang kecil untuk menjadi juara grup. Setelah pertandingan melawan PSG lalu kami sepakat harus menyelesaikan pekerjaan ini (menang di PSG). Kami bisa melakukannya dan PSG tidak. Penting untuk menjadi juara grup karena nantinya di knock-out kami akan bermain di kandang sendiri pada pertemuan kedua, tambah Laurent Koscielny.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi