Lucas Digne Kaget Masuk Tim Prancis di Piala Eropa 2016

Kepastian itu tak pelak membuat sang pemain merasa kaget sekaligus senang karena awalnya ia memang tidak terlalu diunggulkan. Namun jika melihat performanya musim ini, rasanya keputusan Deschamps tidak salah.
Hanya ada dua bek kiri yang dipanggil oleh Deschamps untuk Euro 2016 nanti. Selain Digne, nama Patrice Evra juga masih langgeng disana. Dan meski nantinya mungkin hanya akan menjadi pelapis Evra, setidaknya Digne membuktikan bahwa keputusannya untuk bergabung bersama AS Roma musim ini adalah benar dan meninggalkan Layvin Kurzawa yang menggantikan posisinya di PSG harus gigit jari karena gagal masuk skuad Prancis.
Saya melihatnya dan saya senang. Ini adalah hal yang menakjubkan. Saya menjalani musim yang bagus bersama Roma dan sekarang saya beruntung bisa mewakili negara saya yang akan main sebagai tuan rumah. Pelatih (Deschamps) tidak memanggil saya, jadi ini adalah kejutan. Saya tahu bahwa musim ini saya main bagus dan berharap dipanggil, jelas Digne.
Ke depannya, mantan bek Lille yang kemudian disia-siakan oleh PSG itu berharap bisa tetap bergabung bersama Roma. Namun untuk itu, Digne sadar bahwa pihak Roma dan PSG masih harus berunding untuk menentukan bek berusia 22 tahun itu.
Belum ada yang diputuskan kedua klub, tapi saya berharap tetap bersama Roma. Saya merasa senang disini dan bisa berkembang dengan baik. Musim ini menjadi yang paling stabil dalam karir saya. Saya bermain di setiap pertandingan bersama tim yang sangat bagus, tim yang ingin memenangi setiap pertandingan, dan saya menikmati perkembangan ini.
Saya masih 22 tahun dan di setiap latihan ambisi saya adalah terus berkembang. (Luciano) Spalletti sebagai pelatih terus bekerja secara intensif dengan saya dan saya punya rekan setim yang hebat disini. Sekarang saya sudah mendapatkan lebih banyak pengalaman dan saya rasa saya sedang berada dalam permainan terbaik.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi