Lionel Messi: Manchester City Lebih Sakti Bersama Pep Guardiola

Harus bertempur dengan mantan gurunya di Liga Champions pada Rabu (2/11) mendatang, Messi tidak hanya membahas istimewanya Guardiola. Tetapi juga bagaimana Barcelona berkembang sepeninggal sang pelatih terhebat.
Barcelona bakal melawat ke Inggris di matchday keempat Liga Champions. Mereka berjumpa dengan Manchester City, tim yang disebut-sebut sebagai klon Barca di Premier League. Kemenangan 4-0 di pertemuan pertama masih terbayang. Tapi menurut Messi, City bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata.
Katanya kepada The Sun, City adalah tim hebat. Mereka selalu menjadi tim tangguh setiap kami berhadapan. Tetapi kini dengan memiliki Pep, mereka akan lebih berkembang lagi berkat kinerjanya.
Barcelona saat ini mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. Andai mampu menumbangkan Manchester City, tiket ke 16 besar akan ada di genggaman tangan. Tetapi, Barca datang tanpa kapten utama, Andres Iniesta. Messi mengaku, kehilangan Iniesta adalah sesuatu yang besar. Cuma, timnya berangkat untuk merebut tiga poin.

Kehilangan Andres adalah sesuatu yang selalu Anda awasi. Saya bisa berkata demikian menimbang bagaimana dirinya selama ini sebagai pemain, dan dari apa yang bisa diciptakannya di lapangan. Tapi kami datang dalam bentuk terbaik, dan penuh percaya diri.
Berjumpa dengan Pep Guardiola jelas unik bagi Messi. Pasalnya, ia bisa menjadi pemain terbaik sejagat saat ini, tak lepas dari keberanian Pep merevolusi sepakbola Barcelona pada 2009. Namun Messi juga menegaskan, setelah Pep pergi, Barca tidak hanya diam di tempat. Mereka terus berkembang, dan menemukan sesuatu yang berbeda bersama Luis Enrique.
Kenyataannya, sistem Barcelona adalah hal yang diketahui semua orang. Tapi, setiap mister (pelatih) punya detail yang berbeda. Tidak ada perubahan masif (antara era Pep dan Enrique), tetapi bersama Luis, kami sedikit lebih agresif dalam menyerang menggunakan kecepatan; sementara di era Pep, kami lebih sedikit memanfaatkan serangan balik.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi