Kemenpora Siap Awasi Operator Liga

Hal tersebut dikatakan oleh Juru Bicara Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto.
Gatot S. Dewa Broto meminta kepada PT Gelora Trisula Semesta untuk tetap mengajukan surat rekomendasi digelarnya ISC 2016 kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meskipun Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memberikan lampu hijau.
Ini peringatan bagi PT Gelora Trisula Semesta untuk tidak seenaknya, jangan mentang-mentang presiden sudah menetapkan kick-off 29 April 2016, tukas Gatot S. Dewa Broto di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) juga akan meminta bantuan dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Tim Transisi untuk mengawasi jalannya kompetisi dan perkembangan kinerja PT Gelora Trisula Semesta selaku operator.
Tim Transisi dan BOPI kami harapkan memberikan catatan kritis dan harus disampaikan kepada Menpora. Bisa dilaporkan tiap hari maupun mingguan. Yang jelas kami meminta Tim Transisi dan BOPI mengamankan kick off ISC 29 April 2016 nanti, tandas Gatot S. Dewa Broto.
Kompetisi ISC 2016 sendiri akan digelar secara berjenjang. Kompetisi kasta tertinggi adala ISC-A atau yang juga bernama Torabika Soccer Championship (TSC), bakal diikuti 18 klub. Kasta di bawahnya adalah ISC-B yang melibatkan 53 klub. Di bawahnya lagi ada Liga Nusantara. Selain itu, ISC U-21 dan Piala Soeratin juga akan turut digulirkan.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi