Kelompok 85 Tak Persoalkan Lokasi Kongres PSSI

Hal tersebut dikatakan oleh G.H. Sutejo selaku Deputi Humas Kelompok 85.
Kami tidak mempersoalkan, mempermasalahkan, mau di Makassar atau pun di mana, karena semua itu adalah kesatuan kita, kesatuan Negara Republik Indonesia, ucap G.H. Sutejo, beberapa waktu lalu.
Namun, Kelompok 85 mendukung usulan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang menghendaki agar KLB PSSI digelar di Yogyakarta sebagai kota lahirnya federasi sepakbola Indonesia itu.
Dengan adanya surat Menpora, bahwa Menpora merekomendasikan agar kongres tersebut diadakan di Yogyakarta, kami mengambil sikap bahwa voters Kelompok 85 mendukung surat atau rekomendasi Kemenpora yang menyatakan bahwa kongres direkomendasikan di Yogyakarta, kata G.H. Sutejo.
Lebih baik ada ruang antara pemerintah dan PSSI yang harus kita dukung, ruang itu adalah Menpora memberikan pertimbangan dan kita menerima itu, lanjutnya.
Jika nantinya kongres tetap dilangsungkan di Makassar sesuai keinginan para petinggi PSSI, Kelompok 85 menyatakan tidak akan melakukan boikot. Tidak ada langkah kami ke situ (memboikot), atau pun belum ada langkah kami ke situ, tandas G.H. Sutejo.
Jadi langkah awal yang kami ambil adalah menyikapi adanya permintaan kongres di Yogyakarta yang sudah disepakati di Makassar, tutupnya.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi