Kehadiran Essien dan Cole di Persib Bikin Beban Djanur Bertambah

Hadirnya Michael Essien dan Carlton Cole membuat Persib Bandung menjadi unggulan teratas dalam perebutan gelar Liga 1 Indonesia 2017. Fakta ini membuat pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku beban dirinya semakin besar untuk merealisasikan target tersebut.
“Beban pastinya, apalagi mereka sudah berhasil mempopulerkan Persib. Mereka pemain kelas dunia yang didatangkan jadi sekarang beban ada dipundak saya,” kata pria yang akrab disapa Djanur kepada Liputan6.com, Jumat (31/3/2017).

Namun, Djadjang mengaku tidak ada perlakuan khusus untuk keduanya. Essien dan Cole tetap akanmengikuti program latihan layaknya para pemain Persib Bandung lainnya. “Tidak ada treatment khusus. Kita berjalan saja seperti biasa,” kata dia.
Essien sendiri sudah menjalani latihan perdana pada Kamis (30/3/2017). Sedangkan Cole, rencananya baru akan berlatih bersama tim Persib, hari ini.
Kedua pemain ini memang didatangkan dengan harga yang tidak murah. Bahkan Essien dan Cole diprediksi memecahkan rekor bayaran termahal pertama dan kedua di Indonesia.
Meski baru diresmikan sebagai pemain anyar dan belum berlatih dengan Persib, Carlton Cole sudah memiliki target tinggi untuk kariernya. Tak tanggung-tanggung, ia ingin mendaulat dirinya sebagai top scorer Liga 1 nanti.

Cole Janjikan Banyak Gol
“Tentu saya ingin menjadi pencetak gol terbanyak di liga, karena setiap striker menginginkannya. Saya percaya bisa selama bekerja keras dan mendapat dukungan dari rekan satu tim. Saya harus percaya dengan apa yang harus dilakukan,” papar Cole di Bandung, Kamis (30/3/2017).
Cole sendiri menjadi pemain marquee player kedua yang didatangkan Persib. Sebelumnya, mereka telah menghadirkan Michael Essien yang juga mantan pemain Chelsea. Kehadiran Cole pun tak lepas dari peran Essien.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Liputan6