Kalau Mau, Lionel Messi Bisa Kalahkan CR7 Jadi Pichichi Dengan Selisih 10 Gol!

Demikian yang tersirat dari ucapan Luis Enrique, pelatih Barcelona. Namun, Lucho menegaskan, Messi tidak tertarik pada hal-hal semacam itu, dan lebih fokus pada pencapaian tim alih-alih pribadi.
Meski mengalami cedera selama dua bulan, Lionel Messi tetap sangat ampuh di depan gawang lawan. Ia baru saja mencetak dua gol tambahan saat Barcelona menggasak Eibar dengan skor 0-4. Dengan demikian sudah 21 gol yang dilesakkan La Pulga.
Jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo yang menjadi pemuncak pichichi, Messi masih tertinggal enam gol. CR7 baru saja memborong quattrick alias mepat gol saat Real Madrid menggasak Celta Vigo 7-1. Namun menurut Luis Enrique, urusan top skor bukan hal yang dipikirkan Messi.
Dalam konferensi pers, Lucho mengungkap, Jika mau, Leo bisa saja melakukannya (berburu gelar pichichi). Dan, ia akan unggul 10 gol dibandingkan runner up pencetak gol terbanyak. Tapi ia fokus untuk memenangi trofi bersama tim, yang membuat saya lebih opstimistik.
Ketika Anda memenangi gelar sebagai tim, maka hal-hal berbau individual akan datang dengan sendiri. Dalam sudut pandang ini, para pemain Barcelona sangat cerdas dan berfokus pada tujuan bersama sebagai klub (alih-alih bertujuan untuk meraih pencapaian individual).
Lionel Messi digosipkan akan segera mendapatkan perpanjangna kontrak dari Barcelona tahun depan. Tidak tanggung-tanggung, Barca konon siap mengikat La Pulga hingga 2022 alias hingga ia berusia 35 tahun. Namun menurut Luis Enrique, Messi masih bakal tetap ampuh hingga usia 40 tahun.
Leo akan metetap menjadi pemain terbaik dunia selama ia masih ingin. Tapi, bagaimanapun umur akan memengaruhi seorang pemain. Saya ingin melihat dirinya masih jadi yang terbaik di usia 40 tahun, tapi saya seorang pelatih, bukan peramal nasib.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi