Justin Bieber Adu Penalti vs Neymar, Tertarik Masuk Barcelona?

Bukan cuma itu, ia juga sempat menjajal adu penalti vs Neymar. Bahkan menjadi kiper pula. Apakah Bieber yang merupakan idola para remaja masa kini, tertarik masuk Barca yang kini sedang mengalami badai cedera?
Menjelang konser di Palau Sant Jordi Arena dalam tur Eropanya, Justin Bieber punya cara tersendiri untuk menjaga kebugaran fisiknya. Bukan berlatih dengan sembarang orang, ia masuk ke pusat latihan Barcelona untuk mengejutkan siapa saja di sana. Bieber memulainya dengan berfoto bersama trio MSN: Messi, Suarez, dan Neymar yang berpose mengelilinginya, sehingga tampak seperti fans Bieber saja.
Tidak hanya itu. Keseruan Bieber di pusat latihan Barcelona berlanjut dengan sesi latihan pula. Ia ditantang oleh Neymar dan Rafinha Alcantara untuk adu skill. Dan ternyata, pelantun What Do You Mean ini cukup jago pula. Setelah pemanasan, Bieber diajak adu tendangan penalti dengan Neymar dan Rafinha.

Justin Bieber beberapa kali sukses menjebol gawang Rafinha, yang jadi kiper dadakan, dengan tembakan yang mengarah ke sudut. Ia sempat pula mengecoh gelandang Barca tersebut. Tapi, dalam video yang diunggah oleh Neymar Jr. di akun instagram, yang ditampilkan adalah saat apesnya Bieber di sesi latihan ini.
Ia hanya terdiam membisu ketika menjadi kiper untuk tendangan penalti Rafinha. Padahal, bola sebenarnya mengarah ke sudut dekat jangkauan tangan. Dan ketika mengeksekusi penalti untuk menghadapi kiper baru. Neymar, Bieber tidak bisa mengendalikan tendangannya agar tidak mencium mistar gawang dan melesat terbang.
Nah, tertarik mencoba skill sesungguhnya dalam pertandingan ala pemain profesional, Justin Bieber?

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi