Jurgen Klopp Ternyata Pengagum David Silva!

Menariknya, orang tersebut ternyata bukan pemain Liverpool melainkan adalah David Silva, gelandang Manchester City asal Spanyol yang disebut oleh Klopp sebagai pemain yang luar biasa.
Silva memang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sejak bergabung dari Valencia, ia sudah langsung menjadi poros utama kekuatan City. Ia merupakan otak dari setiap serangan City bersama dengan Yaya Toure dan Sergio Aguero yang berhasil membuahkan dua gelar juara Premier League kepada City pada 2012 dan 2014 lalu.
Musim ini City menjalani start yang sempurna dibawah arahan Pep Guardiola. Dan tentunya, Silva masih memegang peranan penting meski ia sempat absen karena mengalami cedera. Bagi Klopp, meskipun Silva tak berada diatas lapangan dan ikut berjuang bersama rekan-rekannya, ia meyakini bahwa Silva punya peran yang tak kalah besar diluar itu.
Saya suka David Silva. Ia pemain yang luar biasa, bisa berada dimana saja, punya kemampuan yang sangat bagus, dan selain itu perangainya juga bagus. Meski musim ini saya tidak terlalu mendengar namanya di Manchester City, tapi saya yakin ia punya peranan lain. Saya suka dengan gayanya bermain, terang Klopp.
Sementara itu Klopp sendiri harusnya juga puas dengan kinerja yang ditunjukkan timnya musim ini. Liverpool juga terbilang mendapatkan awalan yang bagus dengan sudah mengalahkan Arsenal, Leicester City, Chelsea, dan Hull City, kemudian menahan imbang Tottenham Hotspur meski sempat mengalami kekalahan dari Burnley.
Bisa dibilang, ini adalah saat yang tepat bagi Klopp untuk memperbaiki prestasi Liverpool. Di musim pertamanya lalu ia sukses membawa timnya menjadi finalis Capital One Cup dan Europa League meski hasil yang didapat sungguh mengecewakan. Maka, berbekal pemain luar biasa yang ia punya saat ini, Klopp berharap bisa mengejar Silva dan City untuk memanaskan persaingan menuju gelar juara.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi