Juan Belencoso Bakal Terdepak Dari Persib?

Striker asal Spanyol itu dinilai tampil kurang memuaskan selama memperkuat Persib di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Akankah Juan Belencoso terdepak dari Persib seiring kedatangan Sergio van Dijk?
Dejan Antonic selaku pelatih Persib Bandung tampaknya masih percaya bahwa Juan Belencoso akan bisa menunjukkan kualitasnya. Hadirnya Sergio van Dijk ke tim Pangeran Biru justru bakal melengkapi lini serang Persib. Bahkan bukan tidak mungkin Dejan Antonic akan menduetkan striker naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Belanda itu dengan Juan Belencoso.
Mungkin kita bisa main dengan dua striker, kenapa enggak? kata Dejan Antonic di Bandung beberapa waktu lalu.
Mudah-mudahan dia (Sergio van Dijk) datang bisa kerja bagus dan saling bantu di depan dengan Juan Belencoso, imbuh pelatih asal Serbia yang pernah menukangi tim nasional Hong Kong dan beberapa klub di Indonesia seperti Arema IPL, Pro Duta FC, Pelita Bandung Raya, hingga Persipasi Bandung Raya ini.
Hal yang sama juga dikatakan oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Sosok yang akrab disapa dengan panggilan Pak Haji ini menegaskan bahwa tidak ada satu pun pemain Persib yang didepak seiring kedatangan Sergio van Dijk.
Tidak ada yang dicoret. Biar banyak pilihan. Mudah-mudahan adanya Sergio van Dijk, Persib semakin bagus dan bisa menjadi juara lagi di kompetisi ini, tutur Umuh Muchtar.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi