John Terry Pergi, Chelsea Bisa Krisis Identitas!

Lampard tidak mempermasalahkan kualitas yang ada, namun identitas tim tersebut yang jelas akan kehilangan sosok pemimpin di dalam tim.
Setelah membuang Lampard, Didier Drogba, dan Petr Cech di akhir musim lalu, ke depannya giliran Terry yang rencananya akan didepak oleh The Blues dengan tak memberinya kontrak baru. Kehilangan empat pemain senior seperti itu jelas akan membuat Chelsea krisis identitas karena memang bagaimana pun juga selama ini ketiganya, dan juga Ashley Cole yang terbuang dua musim lalu, adalah pemain senior yang disegani disana.
Saya khawatir dengan personalitas tim disana. Untuk menjadi tim besar, kamu harus memiliki seorang pemain besar pula. Saya tidak bermaksud membawa kembali jaman dimana saya, John, Ashley Cole, Petr Cech, dan Didier Drogba masih disana namun sekarang saya melihat memang hanya John saja yang masih bisa mempertahankan identitas klub, terang Lampard.
Kami punya semangat yang fantastis di Chelsea. Namun saat ini saya rasa Chelsea sudah mulai kehilangan identitasnya dan berubah menjadi tim yang hanya mencari gaya saja.
Chelsea saat ini berada di peringkat 11 klasemen Liga Inggris setelah semalam mengalahkan Southampton. Meski sudah sedikit lebih baik, namun bagi Lampard situasi yang terjadi saat ini sungguh konyol bagi klub sebesar Chelsea yang juga merupakan juara bertahan.
Chelsea perlu membeli dua atau tiga pemain bintang karena berada di peringkat 11 di Premier League adalah hal yang konyol bagi Chelsea. Ketika kamu berada di papan tengah, kamu ada di situasi diantara kesulitan dan keindahan dan itu bukanlah hal yang bagus.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi