Javier Zanetti: Juventus Bukan Contoh Bagus Bagi Inter

Dalam artian, Zanetti meminta Inter tak perlu iri dengan pencapaian Juve dalam beberapa musim terakhir karena ia yakin Inter bisa berprestasi pula dengan kerja keras mereka sendiri.
Juve adalah juara Liga Italia dalam beberapa musim terakhir dan bahkan mereka sempat mencicipi bermain di Final Liga Champions dua musim lalu meski kalah dari Barcelona di Berlin. Di sisi lain, Inter yang dianggap sebagai salah satu rival terbesar Juve di Italia malah melempem dan paling banter hanya bisa tembus ke Europa League saja.
Namun demikian, kesuksesan Juve tersebut dipandang biasa saja oleh Zanetti. Inter memang sudah lama tak meraih gelar juara namun Zanetti yang kini menjabat sebagai Wakil Presiden Inter meminta timnya itu untuk bermain dengan mentalitas yang bagus guna meraih kesuksesan.
Juve bukanlah bahan acuan yang pas bagi kami. Juve dan Inter adalah klub yang berbeda dan kami melangkah di jalan yang berbeda pula. Kami akan mencoba untuk meraih kesuksesan dengan mentalitas yang kami miliki sendiri, tegas Zanetti.
Musim ini Zanetti begitu yakin dengan pelatih Frank De Boer. Ia memang menjalani beberapa pertandingan yang sulit di awal musim ini namun Zanetti yakin jika pelatih asal Belanda itu akan memperbaiki performa Inter.
De Boer telah melakukan kerja yang bagus. Sesuai prediksi, tim ini memang mengalami kesulitan di awal musim, dan juga ia masih perlu mengenal lebih jauh soal sepakbola Italia. Inter terus berkembang dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya, dan saya berharap itu bisa membawa kami terus meningkat di papan klasemen.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi