Jafri Sastra Minta Maaf Karena Mitra Kukar Imbang

Namun, hasil imbang 1-1 tersebut belum membuat Jafri Sastra puas. Sang pelatih pun minta maaf.
Laga melawan Persija memang menjadi pertandingan debut kembalinya Jafri Sastra ke Mitra Kukar setelah sebelumnya membesut Persipura Jayapura. Tuan rumah unggul terlebih dulu lewat Hong Soon Hak sebelum tim Naga Mekes menyamakan kedudukan melalui Abdul Gamal.
Maaf kami belum bisa meraih kemenangan. Semoga ke depannya bisa kita raih, kata Jafri Sastra usai laga Persija Jakarta vs Mitra Kukar yang digelar di Stadion Manahan Solo.
Ini hasil yang adil, anak-anak dalm kondisi lelah yangg tinggi. Catatan khusus dari pertandingan ini adalah miskomunikasi. Kami kurang rapat di pertahanan, lanjutnya.
Kami enggak berkembang di babak pertama, karena mengikuti permainan Persija. Di babak kedua, sudah lebih baik. Walau tertinggal, kami bisa bangkit, dan mencetak gol, tambah pelatih asal Sumatera Barat ini.
Dari kubu Persija justru malah merasa puas dengan hasil ini. Sangat puas. Pemain bekerja dengan di laga malam ini, sesuai dengan instruksi, tutur pelatih sementara tim Macan Kemayoran, Jan Saragih.
Daya juang pemain juga bagus. Grafik permainan meningkat di laga ini. Anak-anak cukup cepat menangkap apa yang saya inginkan. Tapi enggak boleh sampai di sini saja, kami harus naik lagi, tambahnya.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi