Jadwal Liga Champion 2016: Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid Live RCTI

45 WIB. Bermain di Camp Nou dalam leg pertama 8 besar Liga Champions yang ditayangkan live RCTI, prediksi Barca vs ATM mengarah pada Lionel Messi dan kolega. Barcelona harus menjawab kekalahan di El Clasico akhir pekan lalu.
Belum juga luka dipecundangi oleh Real Madrid pulih, Barcelona harus menjamu tim lain dari kota Madrid yang tak kalah berbahaya, Atletico. Ancaman bagi Barca semakin nyata karena Aleix Vidal menambah daftar cedera tuan rumah setelah Adriano dan Jeremy Mathieu. Ini artinya starting XI di laga El Clasico bakal semakin terkuras energinya di laga ini.
Trio MSN yang tidak bersinar di akhir pekan, masihlah menjadi meriam untuk Barca. Sudah 15 gol yang dicetak Messi, Suarez, dan Neymar di Liga Champions. Namun mereka harus memiliki pelayan yang prima. Luis Enrique tentu sudah menyadari, keputusan memasukkan Arda Turan menggantikan Ivan Rakitic di tengah laga seperti lawan Madrid, adalah kekeliruan.
Selain itu, Barcelona harus berpikir bagaimana cara Sergio Busquets bisa mengontrol lini tengah. Ia adalah kunci utama. Sialnya, Atletico Madrid kemungkinan akan menurunkan empat gelandang terbaik mereka untuk menjaga laga berlangsung alot. Tujuan ATM sudah jelas, tidak akan bermain indah atau membuat laga berjalan terbuka. Semakin kaku laga, semakin besar peluang mereka mencuri hasil, entah seri atau menang.
Atletico Madrid sendiri memiliki Antoine Griezmann yang sedang kembali dalam performa paling emas. Kelemahan tim ini, mungkin ada pada Jose Maria Gimenez yang belum pulih benar. Namun Diego Godin sudah mendapatkan lampu hijau untuk turun, dan bertarung dengan rekan senegaranya, Luis Suarez.
Bicara rekor pertemuan, Barcelona era Luis Enrique sangat luar biasa. Dalam enam persuaan beruntun, mereka selalu menang dari Atletico Madrid. Diego Simeone seperti menemukan nemesisnya pada sosok Lucho. Namun, ketika ada peluang menang yang tinggi, Barca juga harus waspada. Dua musim lalu, Atleticolah yang menyingkirkan mereka di 8 besar Liga Champions, sama seperti posisi duel saat ini.
PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dani Alves, Mascherano, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Luis Suarez, Neymar
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis; Koke, Gabi, Augusto Fernandez, Saul; Griezmann, Fernando Torres
HEAD TO HEAD
30-01-2016 Barcelona vs Atletico Madrid 2-1
12-09-2015 Atletico Madrid vs Barcelona 1-2
17-05-2015 Atletico Madrid vs Barcelona 0-1
28-01-2015 Atletico Madrid vs Barcelona 2-3
21-01-2015 Barcelona vs Atletico Madrid 1-0
PREDIKSI SIDOMI: 55-45

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi