Inter Milan Belum Petik Keuntungan Dari Joao Mario

Hal tersebut dinyatakan oleh Jose Couceiro, eks pelatih Mario ketika masih di Vitoria Setubal yang meyakini bahwa bakat sebenarnya dari Mario baru akan tampak di musim depan atau di tahun keduanya bersama Inter di Serie-A.
Inter memang mengeluarkan banyak uang untuk bisa mendatangkan mantan gelandang Sporting Lisbon tersebut yakni sebesar 45 juta euro. Harganya memang melonjak drastis berkat performa gemilangnya bersama Timnas Portugal dimana mereka bisa menjuarai Euro 2016 lalu. Tapi sayangnya bersama Inter, Mario belum bisa mempertontonkan lagi kemampuan terbaiknya seperti saat itu.
Saya tidak terkejut jika Joao akan menemui masa-masa sulit disana. Ketika kamu tumbuh di tim seperti Sporting, Benfica, atau Porto, lawan-lawanmu kebanyakan selalu lemah dan kamu selalu dianggap lebih bagus dibandingkan yang lain baik secara individu atau sebagai sebuah tim. Termasuk Joao yang menurut saya pemain yang cerdas karena ia bisa memahami instruksi lebih cepat dibanding pemain lainnya, jelas Couceiro.
Tantangan terbesarnya di Serie-A adalah soal taktik. Di Portugal, ia terbiasa bermain menyerang dan tidak banyak berpikir apa yang harus dilakukan ketika tidak sedang membawa bola. Sekarang ia menyadari bahwa ia harus terus mengawal lawan dan berada di posisi yang tepat sehingga ia tak perlu bekerja lebih keras untuk merebut bola kembali dari penguasaan lawan.
Cruceiro juga memiliki saran tersendiri untuk pelatih Inter saat ini yakni Stefano Pioli. Saran yang dimaksut adalah posisi bermain terbaik Mario yang nantinya bisa membantu sang pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ujung-ujungnya, Inter pula yang akan mendapatkan untung dari hal tersebut.
Posisi terbaiknya adalah di tengah lapangan. Setelahnya, baru kamu bisa menilai apakah ia bisa bermain bagus ketika ditempatkan di belakang striker dimana ia bisa melihat situasi dengan lebih baik atau di depan para bek. Tapi saran saya, tempatkan Joao di lini tengah yang merupakan jantung permainan tim.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi