Ini Trik Licik UEFA Atur Hasil Drawing Kompetisi Mereka, Versi Sepp Blatter

Setidaknya demikian yang diungkap oleh Sepp Blatter, mantan presiden FIFA sekaligus eks sekjen UEFA. Menurut Blatter, UEFA menggunakan bola kocokan panas dan dingin agar pengundi bisa mengambil tim tertentu sesuai pesanan.
Pembeberan ala Sepp Blatter ini memang tidak mengarah pada satu kompetisi pun dari UEFA. Blatter kepada La Nacion hanya menyebutkan, pada masa lalu, UEFA memang terbukti melakukan pengaturan hasil undian, berbeda dari klaim UEFA yang selama ini menyebut diri serba bersih.
Pengakuan Blatter ini dimulai dari pertanyaan wartawan La Nacion, tentang dugaan adanya pengaturan undian untuk Argentina di Piala Dunia 2014. Katanya, Drawing di Piala Dunia 2014 sangat menguntungkan Argentina. Teori yang muncul adalah, jika (Julio) Grondona (eks presiden AFA) dan Blatter tengah berperang Argentina akan mendapatkan hasil undian yang sulit. Tapi jika mereka berdua akur, maka undian akan menguntungkan Argentina.
Blatter menjawab, Hanya ada satu orang yang punya kekuatan mengatur undian seperti itu di Eropa. Artemio Franchi (eks presiden UEFA) biasa melakukan hal itu untuk turnamen klub (bukan internasional). Saya tidak melakukan hal itu (pengaturan undian) di Piala DuniA 1978, saya hanya membuat segalanya terjadi dengan sedikit sihir. Ini cuma bercanda.

Drawing Piala Dunia selalu jujur dan murni hingga detail terakhir. Saya tidak pernah menyentuh bola (kocokan undian). sesuatu yang dilakukan oleh orang lain. Tentu saja mungkin saja bola undian dibuat panas dan dingin (untuk pengaturan undian).
Secara teknis penggunaan bola panas dan dingin mungkin terjadi. Hal ini tidak terjadi di FIFA, tapi saya pernah melihat sendiri, undian di level Eropa ketika hal ini terjadi. Tapi, tidak di FIFA. Tentu saja, undian curang ini (dengan bola panas dan dingin) bisa dilakukan di FIFA, tetapi tak pernah terjadi dalam pengamatan saya.
Blatter pun menjelaskan, konsep bola dan dingin ini, dimainkan dengan cara, bola kokan dimasukkan di dalam freezer sebelum pengundian. Dengan sedikit sentuhan, Anda sudah bisa bisa berkata mana bola yang panas dan mana yang dingin. Dengan menyentuh bola kocokan itu sedikit saja, Anda tahu pasti bola kocokan siapa (tim mana) yang Anda pegang.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi