Ini Informasi Penjualan Tiket Uji Coba Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar

Meski hanya melakoni laga uji coba, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tak ingin masayarakat Indonesia melewatkan laga tersebut.
Sebagaimana rilis yang diterima Okezone, PSSI memberikan kesempatan bagi para penikmat sepakbola Tanah Air untuk menyaksikan langsung penampilan Timnas Indonesia U-22. PSSI membagi dua kategori tiket yang akan dijual kepada para penonton.
Penonton yang membeli tiket dengan kategori 1 akan menempati Tribun VIP Barat. Sementara untuk kategori 2, para penonton akan menempati Tribun bagian Utara, Timur, dan Selatan.
Sistem penjualannya sendiri akan dilakukan secara online dan offline. Seluruh tiket kategori 1 akan dijual secara online dengan harga Rp25.000. Pembelian secara online bisa dilakukan di tiket.com, bookmyshow.com, blibli.com, yes24.com, bobobo, gramedia.com, kiostix, elevenia, dan buka lapak.
Sedangkan tiket dengan kategori 2 akan dijual secara online dan juga offline dengan harga Rp24.000. Tiket secara offline akan dijual di Jakarta pada H-1 pertandingan uji coba tersebut. PSSI telah menunjuk beberapa tempat untuk menjual tiket laga uji coba tersebut.
Penonton bisa membeli secara offline di Panorama Tours Travel, Ibu Dibjo, Sevelin, Lawson, Karcis.co.id, Alfamart, Alfamidi, dan Indotix. Tiket juga bisa didapatkan melalui aplikasi Gotix, Goers, dan Shinden.
PSSI juga bekerja sama dengan beberapa komunitas sebagai pihak ketiga dalam penjualan tiket yakni Daily Concert, Monstore, Kaskus, Doku, dan Halo Diana. Tak hanya itu, PSSI juga membuka penjualan secara on the spot di Stadion Pakansari jelang pertandingan.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Okezone