Ini Gaji Terbaru Kiatisuk Senamuang di Timnas Thailand

Mantan bomber Timnas Thailand ini pun diberikan kenaikan gaji dari yang didapatnya saat mengantarkan Teerasil Dangda dan kawan-kawan meraih gelar juara Piala AFF 2016 lalu.
Gaji Kiatisuk Senamuang sebelumnya adalah 1,6 juta baht (setara Rp 611,1 juta) tiap bulan dengan pajak ditanggung federasi sepakbola Thailand atau FAT. Di kontraknya yang terbaru, sang pelatih mendapatkan gaji sebesar 2 juta baht atau sekitar Rp 763,6 juta.
Saat ini, saya tidak melihat ada yang lebih baik dari Kiatisuk Senamuang untuk jabatan ini (pelatih Timnas Thailand), kata Presiden FAT, Somyot Poompunmuang, beberapa waktu lalu.
Saya tidak pernah bilang akan mengganti pelatih timnas. Lantaran kontrak baru ini berdurasi singkat, performa Kiatisuk Senamuang jadi hal terpenting daripada panjangnya perjanjian, lanjutnya.
FAT harus menjaga kepentingannya, begitu pula Kiatisuk Senamuang. Beberapa organisasi membantu karyawan membayari pajak mereka, beberapa tidak. Saya harap Kiatisuk memahami regulasi kami, tambah Somyot Poompunmuang.
Somyot Poompunmuang juga berjanji bahwa Kiatisuk Senamuang akan diberi kewenangan penuh untuk memilih para pemainnya yang akan dilibatkan di tim nasional Thailand nanti.
Kami tidak akan mempertanyakan mengapa ia memilih pemain itu, atau tidak memilih pemain itu. Kami akan membebaskannya dan menginginkannya bekerja dengan kemampuan terbaiknya, tandasnya.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi