Indra Sjafri Tidak akan Ubah Gaya Permainan Timnas U-19

Pelatih tim nasional U-19 Indonesia Indra Sjafri mengaku tidak akan mengubah gaya permainannya. Ia akan tetap menerapkan filosofi yang sama seperti saat menangani skuat Garuda Muda pada 2013 lalu.
Mantan Pelatih Bali United itu akan tetap mengandalkan umpan-umpan pendek di dalam skuat yang diarsitekinya nanti.

“Untuk filosofi permainannya tetap akan bermain bola-bola pendek,” kata Indra Sjafri seusai latihan di Lapangan Nasional Youth Training Centre, Sawangan, Rabu (1/3/2017).
Indra mengaku saat ini dirinya tidak memiliki banyak waktu dalam mempersiapkan timnas U-19 Indonesia.
Dari 41 pemain yang ikut seleksi tahap pertama timnas U-19, memang lebih banyak diberikan oleh PSSI. Dalam hal ini Asosiasi Provinsi (Asprov) menyaring pemain sebelum mengikuti seleksi nasional yang langsung diawasi oleh Indra.
“Saya tidak punya banyak waktu dalam mempersiapkan tim, sehingga dibuat lebih efisien. Berbeda pada saat 2013 lalu, saya punya banyak waktu memantau pemain secara langsung,” tambah Indra.
“Kali ini, PSSI memberdayakan Asprov untuk membantu menyaring pemain. Tapi, untuk tahap pertama ini ada dari Piala Soeratin, PPLM (Pusat Pembinaan dan Latihan Mahasiswa), dan beberapa pemain timnas U-19 yang lama,” jelas Indra.
Skuat asuhan Indra Sjafri dipersiapkan untuk ajang Piala AFF kategori U-19 pada September mendatang di Myanmar. Indonesia tergabung di Grup B bersama dengan Vietnam, Myanmar, Brunei Darussalam, Filipina, dan Selandia Baru.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Suara.com