Ibnu Grahan Masih Aman di Bhayangkara Surabaya United

Manajemen The Great Alligator memutuskan bahwa Ibnu Grahan tetap dipercaya untuk menukangi Evan Dimas dan kawan-kawan di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Manajemen sudah melakukan evaluasi total, termasuk terkait kinerja pelatih. Manajemen menilai, apa yang dilakukan Coach Ibnu Grahan masih sesuai jalur, ujar Eko Yudiono, Media Officer Bhayangkara Surabaya United, beberapa waktu lalu.
Kinerja Ibnu Grahan di TSC 2016 sejauh ini memang belum maksimal. Dalam empat laga, Bhayangkara Surabaya United hanya menang sekali atas Barito Putera, imbang sekali kontra PS TNI, serta dua kali mengalami kekalahan saat menghadapi Arema Cronus di Malang dan Sriwijaya FC di kandang sendiri.
Kami masih bisa curi poin di kandang Barito Putera. Manajemen tidak bisa memberikan penilaian hanya karena hasil seri dengan PS TNI dan kalah dari Sriwijaya FC di kandang, beber Eko Yudiono.
Soal kedekatan itu urusan personal antara Coach Ibnu Grahan dengan Pak I Gede Widiade (CEO Bhayangkara Surabaya United), tapi soal kerja harus profesional. Yang pasti manajemen mempertahankan Coach Ibnu Grahan murni karena penilaian teknis, tutupnya.
Dengan demikian, Ibnu Grahan masih akan terus membesut Bhayangkara Surabaya United dan masih terhindar dari ancaman pemecatan. Apalagi di kompetisi TSC 2016 tidak ada degradasi sehingga semakin meringankan beban sang pelatih.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi