IBL: Rahasia Kehebatan Dom Bersama Aspac

com, Yogyakarta- Dominique Nelson Williams telah menjadi idolabaru W88.News Aspac Jakarta. Sejak debut pertamanya di IBL 2017 seri VI di Jakarta, Dom, mampu memukau pendukung Aspac.
Ketika itu pemain impor asal Amerika Serikat itu berhasil menghasilkan 20 poin tanpa turnover dan membawa kemenangan timnya atas BJB Garuda Bandung.Yogyakarta, Jumat (10/3/2017).

Pada seri VII di GOR UNY, Dom kembali unjuk gigi, dengan mengumpulkan 40 poin untuk Aspac saat menekuk NSH Jakarta. Seusai pertandingan melawan NSH, pemain yang berposisi sebagai guard ini menuturkan perasaannya bermain di tim asuhan Antonius Ferry Rinaldo.
“Tidak ada kesulitan masuk ke Aspac, semua menerima, dan kami semua memiliki tujuan yang sama, yaitu bermain basket,” ujar Dom, Jumat (10/3/2017) sore.
Ia mengungkapkan kunci mencetak poin banyak sederhana saja, yakni bermain dan bermain. “Tidak perlu berpikir harus tampil seperti apa, bagaimana, yang jelas bermain yang terbaik,” ucapnya.
Di mata Inal (sapaan Rinaldo), Dom merupakan penyeimbang Andakara Prastawa. Dia menyadari Prastawa kerap kehilangan kontrol dan keberadaan Dom dapat menghandle tim secara bergantian. (Switzy Sabandar)

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Liputan6