Hasil Pra Piala Dunia Zona Eropa: Belgia vs Bosnia 4-0, Setan Merah Pesta Gol

Setan merah berpesta gol di Brussels pada Sabtu (8/10/2016) melalui parade Eden Hazard, Toby Alderweireld, Romelu Lukaku, dan bunuh diri Emir Spahic. Belgia kini berada di puncak klasemen Grup H bersama Yunani yang meraih nilai sempurna, enam.
Tidak ada kejutan lagi oleh Bosnia yang di partai perdana membungkam Estonia lima gol tanpa balas. Ketika berjumpa Belgia, tim terbaik di Grup H, mereka dijinakkan sepenuhnya. Padahal sebenarnya dalam 25 menit pertama, Bosnia tampil apik dan tampak bisa mengimbangi tuan rumah. Keadaan berubah di menit 26.

Kombinasi Yannick Ferreira-Carrasco dan Thomas Meunier diakhiri dengan umpan silang pemain yang disebut belakangan. Sial bagi Emir Spahic, bola mengenai tubuhnya dan masuk ke gawang sendiri. Di titik inilah Bosnia lepas kendali. Dan Belgia, tak puas cuma menciptakan gol keberuntungan, mencetak gol kedua selang tiga menit kemudian dengan cara lebih baik.
Umpan jitu Dres Mertens disambut oleh lari Eden Hazard. Sang bintang Chelsea yang kembali cemerlang musim ini, sukses mengecoh rekan setimnya di klub, kiper Asmir Begovic, lantas menembak ke gawang yang terbuka dari sudut sempit.

Keunggulan Belgia 2-0, bertahan tidak hanya hingga turun minum. Gol ketiga mereka baru tercipta di menit 60, melalui bek Toby Alderweireld. Mertens mengirim tendangan sudut yang diteruskan sang defender ke gawang lawan. Dan meski Bosnia terus berusaha mencari kesempatan, perbedaan ketajaman dua tim ini sangatlah kontras.
Menit 79, sebelas menit jelang bubaran, satu gol lagi dikemas Belgia. Romelu Lukaku yang melakukannya dari luar kotak penalti. Skor akhir 4-0, Setan Merah tampak dalam kapasitas mereka sebagai spesialis kualifikasi. Sebaliknya, Bosnia dengan kekalahan ini, terjebak di peringkat ketiga. Mereka sejajar dengan Estonia yang sama-sama sekali menang dan sekali kalah.
Gol: Emir Spahic 26 b.d., Eden Hazard 29, Toby Alderweireld 60, Romelu Lukaku 79

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi