Hasil Piala Liga Inggris 2016: MU vs West Ham 4-1, Tiket ke Semifinal

Skor Man United vs West Ham ini tentu saja menjadi hasil yang berbeda jauh dibandingkan dengan apa yang terjadi akhir pekan lalu antara kedua tim ini di tempat yang sama.
Ya, hasil imbang 1-1 pada waktu itu memang memantik semangat pemain United untuk meraih kemenangan kali ini. Jika pada akhir pekan kemarin West Ham yang mencetak gol cepat, maka kali ini giliran tuan rumah yang melakukannya lewat gol Zlatan Ibrahimovic di menit kedua. Gol ini sendiri menariknya lahir dari kerjasama dua pemain yang dicampakkan Jose Mourinho yakni Rooney dan Mkhitaryan yang memudahkan striker Swedia itu membuka skor.

Gol tersebut membuat semangat para pemain United langsung melayang tinggi. Ada peluang dari Mkhitaryan yang masih bisa ditahan oleh Adrian dan disusul ada satu tembakan dari Martial yang tepat mengarah ke kiper West Ham itu. Sialnya, tak lama kemudian malah West Ham yang mampu menyamakan skor di menit 35 melalui Ashley Fletcher yang merupakan mantan pemain didikan United.
Untungnya, United tidak terlalu lama terkurung dalam penyesalan karena gol penyama tersebut. Tiga menit babak kedua berjalan, tuan rumah kembali mendapatkan keunggulannya dari gol yang dikemas Anthony Martial. Nama Mkhitaryan kembali terlibat dalam gol ini dimana kerjasamanya dengan Valencia di sisi kanan berbuah manis untuk striker asal Prancis tersebut.

Setelahnya pertandingan berjalan makin menarik saja. Beberapa peluang langsung didapat oleh United lagi yang memaksa Adrian melakukan dua penyelamatan atas tendangan Martial dan Ibrahimovic. Kemudian, ada juga peluang dari Rooney yang masih tidak tepat sasaran sebelum United bisa mengemas gol ketiganya melalui Anthony Martial lagi di menit 62 setelah menerima umpan dari Valencia.
West Ham seperti sudah kehilangan semangat bermainnya karena gol tersebut. Hal itu malah memudahkan United untuk makin mengembangkan permainan dan memberikan tekanan pada West Ham. Setelah berhasil menahan tendangan Zlatan Ibrahimovic di menit 84, Adrian pada akhirnya tidak bisa berbuat banyak untuk mencegah gol keempat dari United di menit akhir yang dikemas oleh eks striker PSG itu.

Data Pertandingan:
MU 4-1 West Ham (Ibrahimovic 2, 93, Martial 48, 62 / Fletcher 35)

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi