Hasil Olimpiade Rio 2016: Brazil vs Honduras 6-0, Selecao ke Final!

Skor Brazil vs Honduras tersebut rasanya tak lepas dari gol cepat yang dibuat oleh Neymar ketika laga baru berjalan 15 detik yang pastinya membuat rencana Honduras yang telah tersusun dengan baik menjadi berantakan.
Honduras memang bermain dengan skema yang lebih defensif di pertandingan ini dengan tujuan meredam agresivitas permainan Brazil. Sayangnya, semua menjadi hancur ketika laga baru berjalan, Neymar sudah berhasil membuat gawang Lopez bobol. Sang kapten membuat gol pertamanya ini dengan banyak tingkah meski dengan cara itu pula ia berhasil membawa negaranya memimpin.

Setelahnya, pasukan Rogerio Micale mampu menekan habis pertahanan tim tamu. Ada peluang dari tendangan keras Luan namun masih berhasil diamankan oleh Lopez sebelum Brazil bisa menggandakan keunggulan dari Gabriel Jesus di menit 26. Hanya berselang sembilan menit saja, nama yang sama membuat Brazil memimpin 3-0 di interval pertandingan.
Babak kedua dimulai dan Brazil langsung memberikan tekanan hebat kepada Honduras. Sempat ada peluang dari Gabigol yang dimentahkan oleh Garcia, Brazil juga membuat peluang bagus berikutnya melalui Luan. Tapi siapa yang membuka skor terlebih dahulu di babak kedua ini adalah Marquinhos. Bek andalan Brazil itu dengan mudahnya menyambar umpan sepak pojok dari Neymar setelah memanfaatkan rapuhnya pertahanan Honduras.

Meski sudah unggul telak, Brazil ternyata sama sekali tidak mengendurkan tekanannya. Lopez terus dipaksa bekerja keras oleh pasukan Micale, seperti ketika ia harus menepis tendangan bebas maut yang dilepaskan oleh Neymar. Tak lama berselang, Luan menambah gol Brazil setelah meneruskan umpan dari Anderson.
Setelah itu Brazil mulai agak mengendurkan tekanannya. Namun meski sudah berada dalam posisi demikian, mereka masih berhasil menambah gol lagi di menit akhir pertandingan melalui tendangan penalti Neymar.

Data Pertandingan:
Brazil 6-0 Honduras (Neymar 1, 91-pen, Jesus 26, 35, Marquinhos 51, Luan 79)
Brazil
Honduras
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Weverton

1.
Luis Lopez

2.
Zeca

2.
Jhonatan Paz
59

3.
Rodrigo Caio (57)
36

5.
Allans Vargas (46)
23

4.
Marquinhos

16.
Brayan Garcia

6.
Douglas Santos

3.
Marcelo Pereira

12.
Walace

8.
Johnny Palacios
62

5.
Renato Augusto (77)

11.
Marcelo Espinal
74

7.
Luan

6.
Bryan Acosta (72)
21

11.
Gabriel Jesus (68)

12.
Romell Quioto

10.
Neymar

17.
Alberth Elis

9.
Gabriel Barbosa

9.
Antony Lozano (46)

Substitutes
Substitutes
18.
Uilson

18.
Harold Fonseca

8.
Rafinha (77)

4.
Kevin Alvarez

13.
William

7.
Brayan Ramirez

14.
Luan Garcia (57)

10.
Oscar Salas (46)

15.
Rodrigo Dourado

13.
Jhow Benavidez (46)

16.
Thiago Maia

14.
Elder Torres

17.
Felipe Anderson (68)

15.
Allan Banegas (72)

Coach
Coach
Rogerio Micale
Jorge Luis Pinto
Referee
Venue
Ovidiu Hategan
Maracana

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi