Hasil Olimpiade 2016 Terbaru: Honduras vs Aljazair 3-2, Modal Lawan Argentina

Wakil CONCACAF menjamin tiga poin perdana mereka di Grup D berkat deretan gol Rommel Quito, Marcelo Pereira, dan Antony Lozano. Sementara itu, Aljazair sang tim asal Afrika, cuma bisa menipiskan jarak dua kali via Sofiane Bendebka dan Baghdad Boudjenah.
Hasil pertandingan Aljazair vs Honduras di Estdio Olmpico Joo Havelange, Rio de Janeiro pada Jumat (5/8) benar-benar jadi impian bagi tim Amerika Utara, terutama ketika mereka unggul lebih dahulu dua gol pada paruh pertama. Aljazair yang lebih dahulu mengancam via aksi individual Baghdad Boudjenah yang melewati para pemain Honduras, hanya untuk dihentikan oleh kiper lawan, Luis Lopez.
Kegagalan itu berpengaruh besar karena Honduraslah yang lebih dulu unggul. Menit 13, Rommel Quito sukses menjaringkan gol ke gawang Aljazair setelah tembakan Antony Lozano diblok lawan. Segalanya berubah serba buruk untuk wakil Afrika ketika Ryad Keniche sang kapten mengalami cedera. Belum juga Aljazair berbenah, 12 menit jelang turun minum gawang mereka terobek kembali.

Berawal dari tendangan sudut yang tidak sempurna diamankan, Marcelo Pereira menyambut bola kiriman di kotak penalti, yang tak bisa dijangkau oleh kiper lawan, Farid Chaal. Bola membentur mistar dan sang kiper sebelum masuk. Skor 2-0 hingga istirahat memanaskan Aljazair. Mereka sempat memiliki harapan via Sofiane Bendebka di menit 68. Ia menyelesaikan umpan tandukan Bounedjah juga dengan tandukan untuk memperkecil jarak.
Tapi, kemenangan Honduras seperti sudah ditentukan. 11 menit jelang bubaran, kiper Aljazair melakukan blunder kala tak bisa mengamankan umpan silang lawan. Di sanalah Lozano sang nomor sembilan Honduras mencetak gol ketiga. Bahkan meskipun Bounedjah yang tampil cemerlang mencetak gol balasan, hal itu semata-mata hiburan, karena pada akhirnya Honduraslah yang memetik tiga angka dengan kemenangan 3-2.
Kini Aljazair harus menjalani pertarungan hidup mati melawan Argentina di laga kedua. Sementara Honduras berharap tiga poin awal ini berguna untuk melawan salah satu favorit, Portugal.
Gol: Romell Quioto 13, Marcelo Pereira 33, Antony Lozano 77/ Sofiane Bendebka 68, Baghdad Bounedjah 85

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi