Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Villarreal vs Eibar 2-3, Kiamat Babak Kedua!

Tuan rumah yang bermain di Estadio de la Ceramica pada Sabtu, 1 April 2017 harus menerima kiamat di babak kedua, meski sempat unggul. Deretan gol Pedro Leon, Kike, dan Takashi Inui memberikan tiga poin penting bagi Eibar yang mendongkrak posisi mereka dalam persaingan menuju Eropa musim depan.
Villarreal gagal meraih kemenangan di laga pertama setelah jeda internasional. Sedikit mendominasi babak pertama, Kapal Selam Kuning mendapatkan keunggulan ketika Mario Gaspar mengirim umpan silang yang ditanduk oleh Roberto Soriano masuk ke gawang kiper Eibar, Yoel. Tim tamu sebenarnya bisa mengimbangi Villarreal, namun keberuntungan mereka seperti ditahan.
Villarreal harusnya bisa mencetak gol kedua ketika tembakan Roberto Soldado hanya mengenai mistar gawang. Sementara aksi Pedro Leon dari tendangan bebas belum mengenai sasaran. Kebangkitan tim tamu baru datang setelah turun minum. Menit 47, Alvaro dituduh melanggar Kike di kotak terlarang.

Dari sana, Pedro Leon yang bertugas sebagai algojo penalti sukses membobol gawang Andres Fernandez. Situasi berbalik dengan cepat. Enam menit berselang, giliran Kike yang mencetak gol melalui skema serangan balik kilat; setelah Villarreal kehilangan bola di daerah terlarang tim tamu.
Villarreal tidak bisa kembali ke performa mereka di babak pertama. Mereka panik dan tidak tenang. Perubahan formasi menjadi 4-3-3 dengan masuknya Adrian tidak cukup ampuh untuk mencetak gol balasan. Sebaliknya, Takashi Inui, pemain internasional Jepang, menghukum tuan rumah dari serangan balik yang berbuah gol di menit 77.
Semenit jelang bubaran, Roberto Soriano mencetak gol keduanya. Tetapi hal itu tidak pernah cukup. Villarreal kalah 2-3, dan kini dalam kondisi tidak stabil; mereka bisa saja terjerembab lebih jauh pekan depan, menjauhi zona Eropa.

Gol: Roberto Soriano 18 dan 89/ Pedro Leon 48 penalti, Kike 54, Takashi Inui 77
Villarreal: Andrs Fernndez, Mario, lvaro, Bonera, Jaume Costa, Manu Trigueros (Jonathan dos Santos, 58), Bruno Soriano, Samu Castillejo (Adrin 58), Soriano, Bakambu (Santos Borr 80), Soldado.
Eibar: Yoel, Capa (Luna 40), Ramis, Lejeune, Arbilla (Glvez 64), Dani Garca, Escalante, Pedro Len, Inui, Kike (Rivera 77), Sergi Enrich.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com situs poker Sumber: Sidomi