Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Celta Vigo vs Atletico Madrid 0-4, Tri Poin Pertama

Pasukan Diego Simeone meraih tri poin pertama mereka musim ini dalam lawatan ke Balaidos pada Sabtu (10/9). Deretan dua gol Antoine Griezmann, dan masing-masing satu dari Koke dan Angel Correa memastikan skor ATM vs Celta Vigo.
Atletico Madrid memang harus menunggu hingga jornada ketiga untuk meraih kemenangan perdana. Namun, mereka menunjukkan masih berniat untuk terus menempel Barcelona dan Real Madrid. Simeone memilih duet Fernando Torres-Antoine Griezmann dalam starting XI. Usaha ATM tidak semudah skor yang tercipta, tetapi Celta Vigo tampil lebih baik di paruh pertama.

Sial bagi Celta, dengan keunggulan penguasaan bola, mereka tidak bisa mengetes Jan Oblak. Hasilnya adalah, ketika Atletico menemukan gaya mereka, Celta terlibas. Delapan menit memasuki babak kedua, Griezmann mengirim umpan silang cantik yang diselesaikan oleh Koke. Masuk, Celta masih sempat memberikan perlawanan.
Eduardo Berizzo ingin timnya mencari gol dengan mengorbankan satu gelandang tengah demi Giuseppe Rossi. Namun, keseimbangan yang awalnya tercipta, langsung hancur. Atletico yang unggul jumlah pemain di lini tengah menciptakan tiga gol dalam 17 menit terakhir pertandingan.

Menit 73, Antoine Griezmann memperlebar jarak. Dari lemparan ke dalam, Saul kemudian mengirimkan bola cantik yang ditanduk oleh sang penyerang internasional Prancis. Selang delapan menit, sekali lagi Griezman mengoyak gawang Sergio Alvarez. Kali ini, lagi-lagi berawal dari umpan silang. Pelakunya Juanfran. Dan Griezmann tak melewatkan kesempatan empuk tersebut.
Kemenangan empat gol Atletico Madrid dipastikan oleh Angel Correa. Sang supersub menyelesaikan bola lambung dari Koke dengan tembakan mematikan. ATM bangkit dari keterpurukan awal musim, dan meneruskan rekor tidak terkalahkan hingga pekan ketiga.
Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez; Mallo, Cabral, Sergi Gomez, Jonny; Wass (Rossi 68), Radoja; Sene (Sisto 75), Hernandez, Bongonda (Diop 86); Aspas.
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Filipe Luis, Godin, Savic, Juanfran; Saul, Gabi (Tiago 82), Koke, Carrasco (Correa 68); Torres (Gameiro 63), Griezmann
Gol: Koke 53, Antoine Griezmann 73, 81, ngel Correa 89

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi