Hasil Liga Prancis 2016: PSG vs Nice 4-1, Zlatan Ibrahimovic Hattrick

Zlatan Ibrahimovic mencetak hattrick untuk menggenapkan koleksi golnya menjadi 30 di puncak top skor Liga Prancis musim ini. Paris sendiri sudah memastikan gelar juara dan kini mempertajam rekor dengan tuaian 80 poin di pekan 32.
Bermain di Parc des Princes pada Sabtu (2/4) misi PSG cuma merampungkan kompetisi. Meskipun demikian, pelatih Laurent Blanc tetap menurunkan tim dengan starting XI nyaris yang terkuat, minus Javier Pastore, Angel Di Maria, dan Marco Verratti. Pesta ke gawang Nice sudah dimulai kala laga berlangsung seperempat jam.
David Luiz mengirimkan umpan cantik melewati para pemain belakang Nice. Ibrahimovic menyongsongnya dengan kontrol apik, lantas tembakan kencangnya merobek gawang tim peringkat ketiga Ligue 1. Perbedaan sempat ditepis oleh Hatem Ben Arfa hanya berselang tiga menit.

Skor 1-1 bertahan sejenak, tetapi hal tersebut tidak cukup untuk menunjukkan betapa superiornya PSG dibandingkan tim-tim lain di Liga Prancis. Menit 34, Ibra kembali mencetak gol. Lucas Moura dijatuhkan di luar kotak penalti. Ibrahimovic mengoleksi bola dan berikutnya sebuah tembakan rudal kembali untuk menaklukkan kiper Yoan Cardinale.
Dari sana, kemenangan sudah tidak terelakkan lagi. Tiga menit setelah turun minum, David Luiz memperbesar skor menjadi 3-1. Berawal dari tendangan sudut, Hervin Ongeda mengirim umpan yang diselesaikan oleh sang bek tengah. Dan pesta belum berakhir. Ibrahimovic melengkapi hattricknya di menit 82, menyudahi kerja Adrien Rabiot.
Paris kembali menang setelah sempat ditundukkan AS Monaco sebelum jeda internasional. Namun satu yang pasti, empat gol ini menjadi ancaman serius untuk Manchester City, lawan yang bakal dijumpai di Liga Champions pada Kamis mendatang.
Gol: Zlatan Ibrahimovic 15, 34, dan 82, David Luiz 48/ Hatem Ben Arfa 18

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi