Hasil Liga Prancis 2016: PSG vs Caen 6-0, Hujan Gol di Paris

Skor PSG vs Caen ini seperti menandakan bahwa tim tamu datang disaat yang tidak tepat, yakni pasca PSG tersingkir dari Liga Champions dan mereka menjadikan Caen sebagai pelampiasan.
Menghadapi tim papan tengah tersebut, Laurent Blanc masih menurunkan skuad terbaiknya meski timnya sudah dipastikan menjadi juara sejak sebulan lalu. Hasilnya, tak butuh waktu lama bagi tuan rumah untuk membuka skor ketika Zlatan Ibrahimovic melepaskan tembakan dari jarak 25 meter setelah sebelumnya memanfaatkan kesalahan dari Yahia.
Unggul satu gol sama sekali tidak membuat PSG mengendurkan serangan mereka. Sebaliknya, Caen juga coba berbuat sesuatu dan mereka sempat memiliki peluang seperti dari sepakan Rodelin dan Appiah yang sayangnya masih tidak bisa berbuah gol. Menit 26, striker sekelas Cavani membuang sebuah peluang emas ketika ia sudah berhadapan dengan Vercoutre.
Semenit sebelum babak pertama berakhir, Caen harusnya bisa menyamakan kedudukan ketika serangan balik tiga lawan satu tidak bisa dimanfaatkan Ntibazonkiza untuk menaklukkan Sirigu. Kegagalan itu harus disesali oleh Caen karena semenit kemudian PSG malah bisa menggandakan keunggulan melalui Blaise Matuidi.
Gol tersebut sepertinya benar-benar membuat Caen hancur. Tim tamu tidak segera bangkit di awal babak kedua dan memudahkan PSG untuk mengemas gol berikutnya melalui Edinson Cavani di menit 49 lewat umpan dari Matuidi. Hanya berselang tiga menit saja, skor sudah berubah menjadi 4-0 dengan aksi brilian yang ditunjukkan oleh Angel Di Maria untuk menjebol gawang Vercoutre.
Caen nyatanya benar-benar tenggelam setelahnya. Maka, makin mudah saja bagi PSG untuk membombardir gawang mereka meski intensitas serangan sudah tidak terlalu tinggi. Gol kelima PSG sendiri lahir di menit 56 ketika Zlatan Ibrahimovic berhasil menyambar umpan dari Kurzawa menjadi gol. Tak puas sampai disitu, PSG masih tidak menurunkan hasrat untuk menambah gol lagi. Pada akhirnya, Maxwell menutup pesta gol tuan rumah di menit 76 ketika ia memanfaatkan kerjasama apik antara Ongenda dan Cavani.
Data Pertandingan:
PSG 6-0 Caen (Ibrahimovic 12, 56, Matuidi 45, Cavani 49, Di Maria 52, Maxwell 76)
Paris Saint-Germain
Caen
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
30.
Salvatore Sirigu

1.
Remy Vercoutre

23.
Gregory Van der Wiel (87)

2.
Nicolas Seube

5.
Marquinhos

5.
Alaeddine Yahia

3.
Presnel Kimpembe

12.
Dennis Appiah

20.
Layvin Kurzawa

6.
Jonathan Delaplace (81)

4.
Benjamin Stambouli

8.
Jordan Nkololo (65)

14.
Blaise Matuidi (68)

18.
Jordan Adeoti

11.
Angel Di Maria

19.
Jordan Leborgne

7.
Lucas Moura

11.
Vincent Bessat

9.
Edinson Cavani (67)

10.
Saidi Ntibazonkiza (53)

10.
Zlatan Ibrahimovic

23.
Ronny Rodelin

Substitutes
Substitutes
16.
Kevin Trapp

30.
Paul Reulet

17.
Maxwell (68)

4.
Tiemoko Diomande

19.
Serge Aurier

14.
Jeff Louis

34.
Kevin Rimane

17.
Jean-Victor Makengo (81)

35.
Hervin Ongenda (67)

20.
Herve Bazile (53)

36.
Timothee Taufflieb (87)

25.
Julien Feret (65)

37.
Sessi DAlmeida

29.
Florian Le Joncour

Coach
Coach
Laurent Blanc
Patrice Garande
Referee
Venue
Bartolomeu Varela
Parc des Princes

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi