Hasil Liga Prancis 2016: Dijon vs Lyon 4-2, Bisa Disalip PSG!

Skor Dijon vs Lyon ini tentunya membuat pasukan Bruno Genesio gagal meneruskan tren positifnya dan kemungkinan besar mereka bisa digeser oleh PSG yang baru akan main di laga terakhir nanti kontra Monaco.
Meraih dua kemenangan di dua laga perdana, Lyon mendapatkan kepercayaan diri yang besar jelang pertandingan ini. Sejak awal Lyon bisa mendominasi tekanan dan ada satu peluang bagus dari sundulan Yanga-Mbiwa di menit kedua yang masih melebar dari gawang. Berselang delapan menit, Reynet membuat satu penyelamatan lagi untuk membendung tendangan dari Cornet.
Tekanan demi tekanan dari Lyon akhirnya berbuah manis di menit 20 ketika Corentin Tolisso membuka skor bagi Lyon memanfaatkan kelengahan dari para pemain belakang Dijon. Sayangnya, keunggulan itu hanya bertahan empat menit saja karena Dijon bisa menyamakan skor melalui eksekusi penalti Frederic Sammaritano menyusul pelanggaran NKoulou pada Tavares.
Dua gol dalam selisih waktu yang singkat itu meningkatkan tempo permainan dari kedua tim. Lyon berhasil unggul lagi lewat gol Alexandre Lacazette yang praktis membuatnya mencetak enam gol dari tiga pertandingan awal. Menariknya, Dijon tak menyerah sama sekali dan sebelum babak pertama berakhir, mereka bisa menyamakan skor lagi lewat gol Julio Tavares.
Babak kedua berjalan dengan menarik dan Dijon mendapatkan peluang ketika sepakan Diony bisa diamankan oleh Lopes. Lyon sendiri harus menarik keluar Lacazette di pergantian babak yang membuat serangan mereka menjadi tidak bergairah lagi. Masuknya Valbuena dan Ferri pun tidak terlalu membantu ketajaman lini depan Lyon.
Pada akhirnya, kejutan terjadi di menit 73 ketika Dylan Bahamboula untuk pertama kalinya membawa Dijon unggul di laga ini. Tertinggal, Lyon mencoba bermain lebih menyerang yang sayangnya malah meninggalkan lubang menganga di lini pertahanan. Situasi itu lah yang dimanfaatkan Dijon untuk memastikan kemenangan lewat gol keempat dari Pierre Lees-Melou di menit 88.
Data Pertandingan:
Dijon 4-2 Lyon (Sammaritano 24-pen, Tavares 45, Bahamboula 73, Lees-Melou 88 / Tolisso 20, Lacazette 37)
Dijon
Lyon
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
30.
Baptiste Reynet

1.
Anthony Lopes

26.
Fouad Chafik

20.
Rafael

27.
Cedric Varrault

2.
Mapou Yanga-Mbiwa

21.
Yunis Abdelhamid

3.
Nicolas NKoulou
23

23.
Vincent Rufli

31.
Maciej Rybus (68)

14.
Jordan Marie

21.
Maxime Gonalons
75

15.
Florent Balmont
55

8.
Corentin Tolisso

18.
Frederic Sammaritano (55)

14.
Sergi Darder

20.
Romain Amalfitano
45

18.
Nabil Fekir (77)

9.
Lois Diony (62)

27.
Maxwell Cornet

11.
Julio Tavares (75)

10.
Alexandre Lacazette (46)

Substitutes
Substitutes
1.
Benjamin Leroy

30.
Mathieu Gorgelin

4.
Jordan Loties

4.
Emanuel Mammana

5.
Quentin Bernard

7.
Clement Grenier (77)

8.
Pierre Lees-Melou (62)

12.
Jordan Ferri (68)

10.
Jeremie Bela

13.
Christophe Jallet

22.
Johan Gastien (75)

22.
Gaetan Perrin

24.
Dylan Bahamboula (55)

28.
Mathieu Valbuena (46)

Coach
Coach
Olivier DallOglio
Bruno Genesio
Referee
Venue
Johan Hamel
Stade Gaston Gerard

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com togel maya Sumber: Sidomi