Hasil Liga Eropa Terbaru: Southampton vs Inter Milan 2-1, Juru Kunci Lagi!

Sempat tertinggal oleh gol Mauro Icardi, tuan rumah bangkit dan membalikkan kedudukan via gol Virgil Van Dijk dan bunuh diri Yuto Nagatomo. Kekalahan di St. Marys Stadium pada Jumat (4/11) membuat Nerazzuri semakin terpuruk. Cuma keajaiban yang bisa membuat wakil Liga Italia ini lolos ke 32 besar.
Berangkat ke tanah Inggris dengan kondisi baru saja kehilangan pelatih Frank de Boer, Inter Milan menelan kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan Europa League. Kini mereka menjadi juru kunci Grup K. Inter memang masih bisa selamat, tetapi mereka tertinggal enam poin dari sang pemuncak Sparta Praha (Rep. Ceko) mengoleksi sembilan angka.
Inter membiarkan diri menelan penguasaan bola tuan rumah dalam setengah jam pertama. Tetapi, mereka seperti bisa mengulang kejadian di Giuseppe Meazza. Pada menit 33, percobaan Ivan Perisic dibendung Cuco Martina. Tetapi sekali lagi ia beraksi, kali ini mengumpan kepada penyerang maut Mauro Icardi. Dengan tembakan kaki kiri, Icardi mengerjai tuan rumah. Gol, Soton tertinggal 0-1 hingga turun minum.

Southampton aslinya bisa menyamakan kedudukan lebih cepat. Di ujung babak pertama, Perisic dianggap menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang. Sempat terjadi perdebatan panjang dari kubu Inter. Tetapi penalti tetap dijatuhkan. Ajaibnya, Dusan Tadic menyaksikan tembakannya dibendung oleh Samir Handanovic dengan kakinya.
Paruh kedua, Southampton tidak mau dipermalukan lagi. Mereka mengirim Charlie Austin untuk mempertajam lini depan. Namun gol justru datang dari bek Virgil van Dijk. Kegagalan Inter mengamankan bola dari tendangan sudut di menit 64, berujung pada umpan Nathan Redmond kepada Oriol Romeu. Sang gelandang Spanyol menyaksikan bolanya mengenai mistar, tetapi Van Dijk mendesaknya masuk gawang.
Dalam kedudukan 1-1, Inter tak bisa lagi membendung Soton. Lima menit berselang, Tadic mengirim bola silang yang mengenai Yuto Nagatomo, dan sang bek internasional Jepang tak bisa mengelakkannya masuk ke gawang sendiri. Skor 2-1 ini bertahan hingga akhir. Inter tidak bisa memberikan perlawanan yang cukup berarti. Perbandingan tembakan 23:5 untuk tuan rumah menunjukkan tiga angka layak diambil Soton.
Gol: Virgil Van Dijk 64, Yuto Nagatomo b.d. 69/ Mauro Icardi 33

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi