Hasil Liga Champion Tadi Malam: Manchester City vs Real Madrid 0-0, Mandul!

Tampil di Etihad Stadium pada Rabu, 27 April 2016 barisan depan The Citizens dan Los Blancos yang dipenuhi bintang tak bisa mencatatkan satu gol pun dalam skor City vs Madrid. Andai leg kedua berakhir imbang 1-1 saja, maka pasukan Zinedine Zidane bakal tersingkir dari perburuan Undecima.
Manchester City yang berstatus tuan rumah di leg pertama semifinal Liga Champions 2016, menurunkan skuad terbaik minus Eliaquim Mangala dan Yaya Toure. Namun The Citizens tetap bisa memasang Sergio Aguero yang didukung trisula Jesus Navas-David Silva-Kevin De Bruyne. Sebaliknya, Real Madrid yang awalnya diduga dapat memakai Cristiano Ronaldo harus tampil hanya dengan duo BB (Bale-Benzema) tanpa C.

Real Madrid yang di era Zinedine Zidane kerap bermain buruk dalam laga tandang, lebih suka melakukan pendekatan konservatif. Mereka tetap menguasai bola, tetapi tidak terlalu ambisius ketika menggempur City. Sebaliknya tuan rumah juga tidak kalah hati-hati. Akibatnya, laga yang diperkirakan bakal dihujani oleh tembakan, justru terlihat senyap hingga turun minum.
Justru pergantian pemain yang lebih menarik dibahas, kala David Silva harus ditarik keluar karena masalah hamstring. Sebagai ganti, bomber muda Kelechi Iheanachoo yang masuk. City mengubah formasi menjadi 4-4-2. Akan halnya Madrid, yang tidak mau mengambil risiko dengan cedera Benzema, memasang Jese di paruh kedua, yang berartti Los Blancos tampil tanpa penyerang.

Hingga laga berlangsung satu jam, tidak ada aksi yang benar-benar mengancam dua kiper masing-masing tim. Peluang terbaik baru muncul pada menit 71, ketika tandukan Jese tak bisa dihalau Joe Hart, dan hanya mencium mistar gawang. Selang tiga menit, tembakan Gareth Bale masih melebar. Madrid terlihat lebih menjanjikan.
Manchester City lantas mencoba opsi lain, dengan masuknya Raheem Sterling. Meskipun demikian, Real Madrid tetap yang lebih berbahaya. Tandukan Casemiro menyambut tendangan sudut, sialnya masih bisa dibendung Joe Hart. Menit 82, peluang terbesar di laga ini datang kala Pepe tinggal berhadapan dengan Hart. Tapi lagi-lagi peluang itu patah.

City menyengat di saat terakhir. Dani Carvajal beruntung cuma mendapakan kartu kuning atas pelanggaran terhadap Kevin De Bruyne. Tendangan bebas De Bruyne ditepis oleh Keylor Navas, dan tidak ada yang terjadi lagi. Skor akhir 0-0, Madrid mencuri hasil seri, tetapi situasi bisa lebih rumit di leg kedua.

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Otamendi, Kompany, Clichy; Fernando, Fernandinho; Navas (Sterling 77), Silva (Iheanacho 40), De Bruyne; Aguero.
Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos (Isco 90); Vazquez, Benzema (Jese 46); Bale.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi