Hasil Liga Champion Grup A: Arsenal vs Ludogorets 6-0, Hattrick Mesut Ozil

Mesut Ozil mencetak hattrick pada Kamis (20/10/2016) di Emirates Stadium. Namun pahlawan tuan rumah dalam skor Arsenal vs Ludogorets bukan hanya dirinya seorang. Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan Alex Oxlade Chamberlein turut memastikan pasukan Arsene Wenger bercokol di puncak klasemen Grup A, mengungguli PSG.
Arsenal sadar lawannya kali ini dari Liga Bulgaria, Ludogorets Razgrad adalah yang terlemah di antara peserta Grup A. Oleh karenanya wajar jika sejak awal pasukan Arsene Wenger mengincar gol. Ditambah dengan lini depan The Gunners yang on fire, peluang emas sudah hadir di menit sembilan. Sayang, Theo Walcott mengambil keputusan keliru di menit sembilan dengan lebih memilih mengumpan daripada menembak.

Gol datang cukup cepat, tiga menit berselang. Alex Oxlade Chamberlein mengirim umpan terobosan yang membelah pertahanan Ludogorets. Alexis Sanchez menyambutnya lantas mengirim bola chip melewati kiper lawan ke sudut jauh gawang. Gol berkelas dari sang penyerang internasional Chile. Tapi ini juga membuat Ludogorets bangkit.
Meski Arsenal dominan, serangan kilat tim tamu sangat berbahaya. Ketangkasan David Ospina menyebabkan tiga peluang Ludogorets mentah, termasuk aksi Marcelinho di menit 36 yang tipis mengenai tiang.

Tetapi Arsenal memutuskan berangkat ke turun minum dengan selisih dua gol. Tiga menit sebelum babak pertama usai, umpan silang Mesut Ozil diselesaikan dengan kontrol dan tembakan voli Theo Walcott. Deretan kemenangan The Gunners tampak bakal berlanjut.
Benar saja, menit 46 Arsenal sudah menciptakan gol ketiga mereka. Umpan silang Kieran Gibbs memang bisa dipatahkan oleh tim tamu. Tetapi bola malah sampai ke jalur Alex Oxlade Chamberlein yang tidak melakukan kesalahan dengan tembakan akuratnya. Selang 10 menit, Mesut Ozil menambah penderitaan tim tamu.

Santi Cazorla mengirim umpan cantik yang dirampungkan Si Nomor 10 denan tembakan datar. Sejak skor sudah membesar seperti ini, Wenger kemudian mencopot Cazorla, Walcott, dan Alexis. Tiga pemain kuncinya. Tapi, Arsenal masih bisa mencetak gol lagi via Ozil di menit 83, berkat umpan sang pemain pengganti Lucas Perez. Lalu, Ozil melengkapi hattricknya tiga menit jelang bubaran yang memastikan Ludogorets pulang dengan kekalahan ekstra telak 6-0.
Gol: Alexis Sanchez 12, Theo Walcott 42, Alex Oxlade Chamberlein 46, Mesut Ozil 56, 83 dan 87
Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Gibbs; Coquelin, Cazorla (Elneny 57); Walcott (Lucas Perez 62), Ozil, Oxlade-Chamberlain; Alexis Sanchez (Iwobi 73)
Ludogorets (4-2-3-1): Stoyanov; Minev, Moti, Palomino, Pimienta; Dyakov, Andrianantenaina; Wanderson (Lukoki 81), Marcelinho, Misidjan (Keer 68); Jonathan.

montgomerycounty-maid-cleaning-service.com daftar poker online Sumber: Sidomi